Loading...

Falcao Panik Kehilangan Mobil Ferrari Rp5,7 Miliar


Radamel Falcao menjadi korban kejahilan salah satu stasiun televisi Spanyol, La1. Striker Atletico Madrid ini tak menyangka bakal kehilangan mobil mewah Ferrari.


Falcao tidak mengetahui dirinya menjadi "mangsa" di program amal Gala Inocente, Inocente. Rekan setimnya di Atletico, Adrian, didaulat sebagai "agen" untuk menjebak Falcao. Ia menemani striker asal Kolombia itu menjajal mobil Ferrari Spider berwarna merah.

Keduanya kemudian meluncur ke sebuah restoran di Boadilla del Monte, kota kecil di Madrid. Falcao terlihat sangat menikmati hidangan yang dipesannya tanpa menyadari mobil Ferrari itu lenyap dari area parkir.

Seusai meninggalkan restoran, Falcao sangat terkejut lantaran tidak melihat mobil mewah itu di tempat dia memarkirkannya. Wajah striker berambut gondrong ini tampak panik karena mobil seharga €450 ribu, atau setara Rp5,7 miliar, itu belum sah menjadi miliknya.

Falcao pun meyakini mobil tersebut dicuri. Sesaat kemudian, polisi datang seolah-olah akan menangani kasus tersebut. Lalu, menyusul seorang wanita yang muncul membawa mobil itu. Ia keluar dari mobil sambil membawa seikat bunga untuk Falcao.

Kontan saja striker yang menjadi buruan klub-klub elite Eropa ini terkejut. Ia baru menyadari telah menjadi korban kejahilan program televisi. Falcao pun tak mampu menyembunyikan ekspresi malu di wajahnya.

http://bola.viva.co.id
Dedic Ahmad
Falcao Panik Kehilangan Mobil Ferrari Rp5,7 Miliar
By Pemulung News
Published: 2012-12-30T00:33:00-08:00
Falcao Panik Kehilangan Mobil Ferrari Rp5,7 Miliar
5.0 99 reviews
Falcao Panik Kehilangan Mobil Ferrari Rp5,7 Miliar
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:33