Loading...

6 Kado Istimewa Buatan Sendiri Untuk Kekasih

703302


[imagetag]

Ingin memberikan kejutan istimewa untuk kekasih? Nah, mumpung hari ini bertepatan dengan Hari Valentine, Anda bisa membuat kado istimewa untuk kekasih Anda. Apalagi jika itu Anda buat sendiri khusus untuk si dia. Wah, dijamin kekasih Anda pasti semakin cinta pada Anda. Berikut adalah beberapa ide untuk membuat kado istimewa untuk kekasih, seperti dilansir Boldsky.



1. Kartu ucapan buatan tangan



Tulislah apa pun yang ingin Anda ungkapkan padanya. Hias kartu ucapan itu dengan foto kalian berdua. Eits...Jangan lupa selipkan cokelat di dalamnya. 



2. Buku harian cinta



Anda juga dapat memberinya sebuah buku harian cinta. Tuliskan semua momen spesial Anda dengannya di dalamnya. Tempelkan pula foto Anda berdua di salah satu lembar buku. Sisakan beberapa lembar yang kosong untuk diisinya olehnya.



3. Merangkai karangan bunga



Belilah beberapa tangkai bunga dan daun dari toko bunga di daerah rumah Anda. Buatlah sebuah karangan bunga sendiri untuknya. Selipkan juga catatan cinta romantis pada karangan tersebut. 



4. Skin laptop



Bagi Anda yang jago dalam desain grafis, Anda bisa membuatkan kekasih Anda skin laptop baru lho. Sederhana namun berkesan. Dengan demikian, setiap kali dia memakai laptopnya, dia pasti teringat pada Anda.



5. Menggambar T-shirt



Persiapkan T-shirt polos dan cat warna. Tulislah kutipan cinta atau sesuatu yang bisa mengekspresikan cinta Anda pada dirinya. Entah itu gambar atau mungkin potret wajah kekasih Anda.



6. Masakan spesial



Cobalah memasak resep favorit kekasih Anda. Pastikan Anda telah menyajikannya dengan cara yang spesial pula. Dijamin si dia pasti semakin cinta pada Anda!



Inilah enam kado istimewa yang bisa Anda buat sendiri untuk kekasih Anda. Terkadang, sesuatu yang sederhana lebih dapat merepresentasikan seperti apa cinta Anda padanya.



sumber

Dedic Ahmad
6 Kado Istimewa Buatan Sendiri Untuk Kekasih
By Pemulung News
Published: 2013-02-14T05:36:00-08:00
6 Kado Istimewa Buatan Sendiri Untuk Kekasih
5.0 99 reviews
6 Kado Istimewa Buatan Sendiri Untuk Kekasih
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 05:36