Loading...

Tips Mendekati Pria yang Anda Suka


Meski sangat menyukai seorang pria, namun wanita terkadang gengsi untuk mendekati taksirannya tersebut lebih dulu. Wanita takut akan dicap genit jika mendekati seorang pria.


Ada trik khusus saat PDKT dengan pria agar Anda tidak terlihat genit dan tidak tampak bahwa Anda sangat berharap jadi kekasihnya. Cara berikut ini dapat membuka jalan si dia untuk mendekati Anda juga pada akhirnya. Simak tipsnya yang dirangkum dari Love Panky dan Marie Claire.

1. Berani Menatap Matanya
Jangan malu untuk menatap matanya, namun jangan dengan tatapan kaku atau galak. Ada istilah yang mengatakan 'tersenyumlah dengan mata'. Berikan tatapan yang manis dan lembut ke arah matanya, kemudian Anda bisa melihat gerak bibirnya. Cara ini bisa membuat si pria jadi salah tingkah dan menyukai Anda.

2. Meminta Pertolongan
Ketika Anda sudah mulai dekat dengan pria mintalah pertolongan. Pertolongan kecil seperti memintanya untuk memilihkan kado yang akan Anda berikan untuk teman atau keluarga akan membuatnya merasa dibutuhkan. Si dia merasa senang bisa membantu Anda.

3. Berikan Pujian
Pria suka dengan pujian. Hal itu membuatnya merasa dihargai dan dipuja. Apalagi jika Anda memuji kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Tidak perlu juga berlebihan, cukup sampaikan terimakasih ketika dia memberi Anda perhatian.

4. Banyak Tersenyum & Tertawa
Pris suka wanita yang memiliki aura positif. Cara menunjukkannya adalah dengan banyak tersenyum dan tertawa. Tunjukkan kehangatan ketika berbicara. Jangan jadi arogan, sombong dan kasar.

5. Perhatian
Semua orang suka diberi perhatian. Jangan sungkan memberikannya perhatian kecil seperti saat ini sedang musim hujan dan rawan flu dan batuk, ingatkan dia untuk lebih rajin minum vitamin. Pasti si dia merasa senang diingatkan seperti itu. Meski kecil, tapi hal tersebut bisa sangat berarti.

6. Menyentuhnya
Salah satu cara yang bisa membuatnya berbalik untuk flirting dengan Anda adalah dengan memberikannya sebuah sentuhan. Sentuhan lembut di bagian tangan dan pundak bisa membuatnya merasa spesial. Tindakan Anda tersebut juga sebuah bentuk dukungan untuknya. Tapi ingat, jangan terlihat 'nakal' dengan sentuhan-sentuhan yang Anda berikan. Bisa-bisa si dia malah ilfil.

7. Tarik Ulur
Ketika si dia sudah mulai memberikan respon positif, permainan tarik ulur tetap harus dilakukan. Cara tersebut membuat Anda terlihat misterius dan membuat si dia berbalik penasaran. Caranya dengan tidak menghubungi si dia seharian. Kali ini biarkan si dia yang berusaha mendekati Anda. Si dia pun merasa tertantang untuk mendapatkan hati Anda.
Dedic Ahmad
Tips Mendekati Pria yang Anda Suka
By Pemulung News
Published: 2012-11-15T23:48:00-08:00
Tips Mendekati Pria yang Anda Suka
5.0 99 reviews
Tips Mendekati Pria yang Anda Suka
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:48