Loading...

5 Perempuan Ini Punya Alat Kelamin yang Tak Biasa


Setiap wanita memiliki bentuk organ kelamin yang unik, karena tak ada bentuk vagina yang sama persis. Setiap wanita memiliki keunikan masing-masing. Tapi beberapa wanita diyakini memiliki vagina paling unik. Siapa saja?

Vagina adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh wanita. Tak hanya pada pria, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan, terutama yang berkaitan dengan kepuasan seksual.

Berikut 7 wanita yang memiliki vagina paling unik dan tak biasa, seperti dilansir Huffingtonpost,



1. Wanita dengan 2 vagina

Ada beberapa wanita yang memiliki 2 vagina, salah satunya adalah Lauren Williams. Wanita ini terlahir dengan kelainan langka bicornuate uterus, yang membuatnya memiliki dua vagina, dua rahim dan juga dua leher rahim (serviks).

Memiliki vagina ganda (dua vagina) adalah salah satu kelainan dari tabung mullerian (tabung yang nantinya akan berkembang membentuk tabung falopi, rahim dan bagian atas vagina). Kelainan ini bisa terjadi selama perkembangan embrionya.


2. Wanita dengan vagina terkuat di dunia

Tatiata Kozhevnikova memiliki vaginanya terkuat di dunia. Organ intimnya tersebut dapat mengangkat beban hingga 14 kg. Ia bahkan terdaftar di Guinness World Records dan memiliki barbel spesial untuk vagina.


3. Wanita tanpa vagina

Susan (bukan nama sebenarnya) adalah 1 dari 4.000 perempuan yang terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat vaginanya tidak berlubang. Secara eksternal, area genital wanita dengan kelainan ini normal, dengan klitoris, labia dan uretra, tapi di bagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang.

Beberapa perempuan yang terlahir dengan kondisi ini lebih memilih melakukan operasi.


4. Wanita dengan vagina terdalam dalam sejarah

Anna Swan (1846-1888) dilaporkan sebagai pemilik vagina terdalam yang pernah tercatat dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan karena tinggi wanita ini mencapai 2,27 m sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar.

Wanita Skotlandia ini sebenarnya terlahir dengan ukuran tubuh normal, namun ia tumbuh dengan cepat pada masa kanak-kanak, hingga akhirnya mencapai tinggi 233 cm pada usia 19 tahun. Pada tanggal 18 Juni 1879, Anna pun melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11,8 kg dan panjang 86 cm.


5. Wanita dengan rambut kemaluan terpanjang

Maoni Vi dari Capetown, Afrika Selatan dilaporkan memiliki kemaluan terpanjang dengan ukuran mencapai 28 inci (71,12 cm)







Dedic Ahmad
5 Perempuan Ini Punya Alat Kelamin yang Tak Biasa
By Pemulung News
Published: 2012-12-10T23:42:00-08:00
5 Perempuan Ini Punya Alat Kelamin yang Tak Biasa
5.0 99 reviews
5 Perempuan Ini Punya Alat Kelamin yang Tak Biasa
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:42