Loading...

Tips Menghadapi cewek maen Blackberry saat nge-Date


Sekarang ini, intimidasi terhadap cowok semakin tinggi coba kita lihat pada kehidupan sehari hari hampir saja setiap 5 minute sekali Wanita cek BBM seolah-olah BBM adalah Pacar setia untuk wanita.
Sehingga banyak sekali pria di luar sana yang cemburu dengan Blackberry andai blackberry adalah jenis makhluk hidup pasti umurnya pendek bakalan saya giles pake truck. Ini juga terjadi pada beberapa kasus saat saya kencan dengan wanita, banyak sekali wanita yang malah asik BBM dan malah mengacuhkan Cowok Ganteng seperti saya.


Saat pembicaraan dimulai permbicaraan jadi pincang dia berbicara sambil pegang Blackberrynya dan bicara seola-olah saya hanya menjadi kambing conge. Tapi tenang saya dapet tips dari Pria Idaman Indonesia jurursnya sakti. yaitu cara menghandle cewek yang maen blackberry saat kencan ini solusinya.

1. ucapkan kalimat seperti ini jika dia malah asik sama Blackberrynya “kayaknya kamu lagi sibuk ya, jika kamu sibuk coba bereskan urusan kamu dulu, langsung kasih Handpone kamu, suruh dia agar telepon dan bereskan urusannya “( setelah kamu melakukan ini dia pasti malu Di jamin)

2. jika dia masih bandel dan melanjutkan aktifitas Blackberrynya maka kamu bisa melakukan hal ini
“saya lihat kayaknya kamu sibuk banget hari ini dan saya rasa hari ini pertemuan kita kurang tepat. Ya sudah, saya pulang dulu kita ketemu lagi jika kamu sudah tidak sibuk". (langsung Pulang).
Setelah saya mengatakan kalimat di atas wanita langsung minta maaf karena sudah membuat Dating berantakan.

Ini yang harus kamu lakukan jika pacar kamu selingkuh terus dengan Black Berry kamu mesti mengambil sikap yang tegas .
INGAT kamu patut dihargai dan diperlakukan selayaknya orang yang sedang dating.

http://www.menjelma.com/2012/12/tips-menghadapi-cewek-maen-blackberry.html
Dedic Ahmad
Tips Menghadapi cewek maen Blackberry saat nge-Date
By Pemulung News
Published: 2012-12-18T22:54:00-08:00
Tips Menghadapi cewek maen Blackberry saat nge-Date
5.0 99 reviews
Tips Menghadapi cewek maen Blackberry saat nge-Date
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:54