Loading...

Hari Tampa Celana


Pria dan wanita bergaya santai tanpa celana atau rok mereka. Tanpa rasa malu, mereka naik kereta bawah tanah tanpa bawahan untuk beraktivitas. Semua ini semata-mata mereka lakukan untuk merayakan 'Hari Tanpa Celana'. Di mana semua orang harus menanggalkan celana atau rok.


Perayaan fenomena ini telah menjadi kegiatan rutin internasional dan telah memasuki tahun ke-13. Biasanya, perayaan ini dilangsungkan setiap pertengahan bulan Januari.

Melansir Mirror, kegiatan ini diselanggarakan oleh improv kelompok lelucon praktis AS. Semua orang yang ikut bergabung dalam perayaan, melepaskan pakaian bawah mereka dan masuk kereta bawah tanah dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Meski begitu, perayaan ini juga sempat mendapat kontrovesri. Di tahun 2006, aksi serupa sempat diberhentikan oleh seorang polisi di New York, dengan 8 orang dibawa ke tahanan kepolisian. Hakim memutuskan kalau tindakan tersebut adalah ilegal, seperti dilansir dailymail.co.uk.

Sekilas perayaan Hari Tanpa Celana memang terlihat aneh. Namun, perayaan ini mulai diadaptasi di 50 negara dunia. Diantaranya London, Sydney, dan Shanghai yang tergabung di dalamnya.

http://life.viva.co.id/news/read/382320--no-pants-day---penumpang-komuter-tanggalkan-celana
Dedic Ahmad
Hari Tampa Celana
By Pemulung News
Published: 2013-01-15T09:02:00-08:00
Hari Tampa Celana
5.0 99 reviews
Hari Tampa Celana
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:02