Loading...

5 Tanda Hubungan Persahabatan Akan Hancur

703302


[imagetag]

Tanpa teman, hidup terasa sangat membosankan dan kesepian. Anda mungkin tidak tahu kapan seorang teman menjadi lebih dekat dengan Anda dan secara bertahap Anda mulai berbagi setiap pikiran dan perasaan dengannya. Namun, semakin dekat Anda menjalin hubungan dengan teman, Anda cenderung menjadi posesif tentang hubungan tersebut. 



Dalam sebagian besar kasus, mereka yang Anda teman tidak selamanya bisa menjadi teman. Tak jarang, hubungan baik yang telah Anda jalin dengan teman Anda akhirnya kandas juga. Mari kenali tanda-tanda hubungan persahabatan Anda akan kandas, seperti dilansir Boldsky!



1. Menghindar



Teman yang dulu sering bersama Anda ke manapun Anda pergi mulai menghindari Anda. Itu pertanda bahwa persahabatan kalian mulai meregang. Menghindari sebetulnya adalah perilaku yang dapat disengaja atau mungkin tidak disengaja. Jadi, pastikan Anda tahu apa alasan teman Anda melakukannya.



2. Prioritas



Setiap orang memiliki prioritas sendiri. Ketika seseorang tidak mendapatkan manfaat dari persahabatan yang telah dibangunnya, kemungkinan besar ia akan meninggalkan persahabatan semacam itu. 



3. Teman baru



Kita selalu mengenal teman-teman baru setiap hari. Namun, teman-teman Anda yang dulu mungkin tidak menerima kehadiran orang lain. Jadi, ketika teman Anda mulai mendapatkan teman-teman baru dan bergaul dengan mereka, teman lama Anda menjauhi Anda. Atau mungkin sebaliknya. Andalah yang mulai menjauh dari mereka.



4. Kecemburuan



Kecemburuan adalah salah satu penyebab utama berakhirnya sebuah hubungan baik. Sebuah persahabatan bisa hancur hanya karena rasa cemburu pada sesama teman. Mendapatkan pasangan baru, teman baru, dan peningkatan karir adalah alasan umum di balik rasa cemburu yang ditunjukkan seorang teman pada teman lainnya. T



5. Bergosip



Ketika persahabatan Anda mulai hancur, teman Anda akan mulai mencari tahu kelemahan Anda dan menyebar gosip tentang Anda kepada orang lain. 



Hal terpenting yang perlu Anda lakukan jika berada di situasi ini adalah cobalah untuk mencari tahu penyebabnya. Setelah tahu, ambil keputusan. Apakah Anda akan tetap melanjutkan pertemanan itu atau tidak.



sumber

Dedic Ahmad
5 Tanda Hubungan Persahabatan Akan Hancur
By Pemulung News
Published: 2013-02-25T09:07:00-08:00
5 Tanda Hubungan Persahabatan Akan Hancur
5.0 99 reviews
5 Tanda Hubungan Persahabatan Akan Hancur
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:07