Loading...

5 Hal yang Selalu Identik Dengan Wanita


Dunia wanita bagi kebanyakan orang merupakan dunia yang penuh dengan hal-hal rumit. Entah itu rutinitas ataupun skill, yang jelas kelima hal ini tidak dapat dipisahkan dari kaum hawa. Apa saja kelima hal tersebut? Let’s check this out!


1. Memasak

Yup. poin pertama yang selalu dikaitkan dengan cewek adalah memasak. Bila seorang wanita tidak bisa memasak, tentu akan mendapat respon sinis dari orang-orang sekitarnya. Tidak hanya itu, kalaupun dia bisa memasak tetapi rasa masakannya tidak enak, juga akan menjadi masalah tersendiri bagi wanita. Apalagi bagi mereka yang telah berumah tangga. Tanggapan negatif muncul dari pihak mertua selaku orangtua suaminya. Dalam hal ini, tidak jarang hubungan antara mertua dan menantu (istri) menjadi tidak harmonis.

2. Membereskan rumah

Rumah yang tidak bersih dan rapi identik dengan penghuni di dalamnya. Bila penghuninya laki-laki, hal itu dianggap biasa karena umumnya laki-laki tidak terlalu ditekankan dalam ini. Berbeda jika penghuni rumah tersebut adalah perempuan, tentu akan menuai tanggapan seperti, “ish, cewek kok rumahnya jorok sih?”

3. Mencuci

Mencuci merupakan hal yang dianggap gampang untuk dilakukan. Namun, tidak semua orang bisa mencuci dengan bersih. Dan lagi-lagi kebersihan dalam mencuci juga kerap dikaitkan dengan cewek meski tidak begitu ditekankan. Cewek yang bisa mencuci dengan bersih akan dipuji dan disenangi banyak orang.

4. Berpenampilan rapi

Berantakan bukanlah hal yang pantas disandang cewek. Terbukti, cewek feminim yang rapi lebih digemari ketimbang cewek tomboy yang kucel.

5. Rajin (Bangun lebih awal)

Wanita harus bangun pagi. Wanita tidak baik bangun kesiangan. Wanita tidak boleh bergadang merupakan sederetan ungkapan yang mengharuskan wanita untuk rajin, karena menurut kebanyakan orang tugas wanita itu lebih banyak terutama tugas rumahnya.

Jadi gimana menurut kalian para wanita? Setuju tidak dengan kelima poin diatas?

http://www.menjelma.com/2013/01/inilah-5-hal-yang-selalu-identik-dengan.html
Dedic Ahmad
5 Hal yang Selalu Identik Dengan Wanita
By Pemulung News
Published: 2013-01-24T02:39:00-08:00
5 Hal yang Selalu Identik Dengan Wanita
5.0 99 reviews
5 Hal yang Selalu Identik Dengan Wanita
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 02:39