Loading...

Teman ane hampir wafat makan I*d*mie gan!!!





[imagetag]

Gan,Ada Kejadian Menegangkan Terjadi di Kos'an ane Kemaren Pas mau Nobar Real Madrid Lawan Barca. Gini Ceritannya,

Setelah Pulang Kerja ane langsung balik k kos gan, kl gak Salah Sekitar waktu2 Magrib lah . Setelah Nyampe Kos karena capek ane langsung Rebahan Di depan TV yang kebetulan tersedia kasur lumayan nyaman di kos ane .

Beberapa Menit Kemudian Berdering Henpon ane gan, ada sms dari temen ane mau ngajakin maen fusal bareng karena ane ada kegiatan laen ane gak ikut aja, krn ane mau berangkat ke tempat fitnes.. (kata cew ane badan ane mirip werewolf gan..Kekar)

Habis mandi , shalat makan, ane ngacir ke Tempat Fitnes

Jam stengah9 malem, ane pulang gan.

temen2 ane yg futsal udah pada pulang dan lg leyeh2 (istilah jawa:artinya bersantai)

Terjadi percakapan antara ane ma salah 1 temen ane:

ilustrasi

556412


[imagetag]

A: Ane

TA: Temen ane

TA: ***, km ntar beli makan g?? gw laper nih.

A : Waduh, gw g laper ***.

gmana kl lo nitip beli nasgor ama S (nama temen ane yg lain) aja??

TA: oiya,.

*trus tmen ane sms S gan,.

selang beberapa detik S ternyata udh d dpan Kos..

pupuslah harapan temen ane makan nasgor

krn udh jm10 udah gak ada penjual lewat gan, teman ane jg udah males keluar rumah,.capek kerja+fusal..

Akhirnya dengan saran salah satu tmn ane yg Berinisial "ONR" Temen ane yg kelaparan Memutuskan masak Indomie gan..

TA: *** punya indomie?? gw laper, minta dong??

ONR: ok.. ada tuh di kamar gw, tapi udah kebuka, beberapa hari lalu gua mau masak tapi gak jadi.. tapi darpada dibuang mie nya gw bungkus pake kresek..

gmn???

TA: Ok gpp.. drpda laper.. (temen ane klaperan beneran gan )

RV (Temen ane kos jg) : eh, jangaan, bahaya. bisa jadi racun itu makanan. dibuang aja.. bisa aj udh ada jamurnya.. *temen ane yg atu ini orgnya higienis gan

TA & ONR : *diam gak menggubris

trus ane Nawarin indomie ane juga gan, kebetulan ane punya persediaan makanan yg lumayan bejibun temen ane mau ngambil, tapi tragisnya Indomie yg udah dibuka tadi ttp dimasak....

jam3 pagi2 buta ,

ane dpt sms dari ONR.

isinya kurang lebih gini :

***, ini aku nganter *** (Teman ane) k Rumah sakit..dia sakit perut parah.

daritadi muntah2 lemes>>

trus ane telpon si ONR gan..

A: ***, gmana keadaannya ???

ONR: Udah mendingan, kayaknya TA keracunan..kata dokter harus istirahat sebentar di RS

A: owwww,... yaudah, ati2 y??

kl ada kabar apa2 lg cepet kasih tau y?

ONR: Ok bos...

A: Oiya, Madrid Barca udah maen belum??? *ane bercanda gan

ONR: kyknya skrg masih tanding deh boss.. heh!! lo tmn lg kritis malah nanyain bola...

A: Sbar boossss... guyoonnn!!!

trus ane Nonton Madrid VS Barcelona gan..

Horreeeeee Madrid Menang....

temen2 ane yg satu kos pada bangun semua gan,

kita ngebahas pekara temen ane yg keracunan..dan berpendapat kl Biang kerok dari itu semua y INDOMIE YANG UDAH KEBUKA BEBERAPA MINGGU itu

jam stgh7 pagi,.

ONR dan TA pulang ke kos gan..

kasian TA Lemes bgt, gak bisa berdiri, matanya sayu.. ONR nyengir merasa bersalah

Hari itu TA gak masuk kerja gan,,. dia tidur2 aj di depan TV. Gak kuat ngapa2in..

jam 7 ane berangkat kerja

yg bikin ane salut..

jam 12 siang TA dan 3 temen ane lainnya berangkat Liburan ko LOmbok Gan.kan besoknya liburan lumayan panjang ..Bussshuuuuuuueeeettttt Sakti bgt Obatnya

sekarang Mie milik Temen Ane ONR Dipajang di Ruang Tamu kosan ane gan..

Dijadiin Benda Keramat bagi siapapun berada di kos ane...

Racun Ampuh satu level dibawah Potasium sianida :

pesan moral : Jangan Makan makanan yg sudah dibuka berhari2 sebelumnya, dan tetaplah mengkonsumsi INdomie.

sumber:http://sangat-unikz.blogspot.com/2013/01/teman-ane-hampir-wafat-makan-idmie-gan.html



Dedic Ahmad
Teman ane hampir wafat makan I*d*mie gan!!!
By Pemulung News
Published: 2013-01-25T17:33:00-08:00
Teman ane hampir wafat makan I*d*mie gan!!!
5.0 99 reviews
Teman ane hampir wafat makan I*d*mie gan!!!
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:33