Loading...

Cara Potensial Dapatkan Pria Idaman


Anda masih sendiri? Bingung di mana Anda akan menemukan pria potensial?

Tidak ada salahnya rajin mengunjungi tempat-tempat yang umum didatangi kaum pria seperti di bawah ini untuk melihat ‘prospek’.


Tempat olahraga
Bukan rahasia lagi kalau pria identik dengan olahraga. Coba daftarkan diri Anda menjadi anggota pusat kebugaran. Selain Anda mendapatkan tubuh yang lebih sehat, Anda bisa sekalian berkenalan dengan pria yang mungkin bisa jadi kekasih Anda. Tidak ingin mengeluarkan uang lebih? Coba dengan jogging di taman kota setempat.

Foodcourt mall
Biasanya, mall di dekat perkantoran juga dipenuhi pria pekerja yang juga istirahat makan siang. Jika Anda rutin datang, siapa tahu setelah beberapa kali ‘tak disengaja’ bertemu dengan karyawan di gedung sebelah itu, lama-lama dia jadi pensaran dan mengajak kenalan.

Pameran
Pria cukup rajin datang ke acara pameran, terutama pameran gadget dan otomotif. Anda bisa datang dan berakting kebingungan memilih gadget yang pas, mereka akan dengan senang hati membantu. Terlebih, mereka juga memiliki kesempatan memamerkan pengetahuan soal teknologi mereka. Setelah itu, Anda bisa berkenalan dan mengobrol lebih lanjut.

Resepsi pernikahan
Memang menyebalkan jika Anda harus datang ke resepsi pernikahan sendirian. Namun, kenyataannya, resepsi pernikahan adalah tempat yang cukup potensial untuk mencari pasangan. Siapa tahu bisa dikenalin ke pria idaman oleh teman yang di sana dan siapa tahu ada pria yang juga sedang ‘berburu’ pasangan di sana.
Dedic Ahmad
Cara Potensial Dapatkan Pria Idaman
By Pemulung News
Published: 2012-12-03T07:24:00-08:00
Cara Potensial Dapatkan Pria Idaman
5.0 99 reviews
Cara Potensial Dapatkan Pria Idaman
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:24