Loading...

Tanda Utama Pria Jatuh Cinta


Anda, mungkin, kesulitan mengetahui apakah seorang pria menyukai Anda. Satu saat dia tampak menggoda, tapi beberapa waktu kemudian Anda tidak yakin bagaimana perasaannya. Walaupun, biasanya, wanita yang lebih sulit ditebak perasaannya, pria juga bisa sama rumitnya.


Akan tetapi, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah seorang pria benar-benar jatuh cinta terhadap Anda.

Rela ‘Berkorban’

Jika dia lebih rela menghabiskan waktunya bersama Anda dibandingkan hal lain, ini bisa jadi pertanda besar dia menyukai Anda. Terlebih, apabila dia penggemar sepakbola dan Anda meminta kehadirannya di saat yang bersamaan dengan jadwal pertandingan bola, si dia tetap hadir. Tidak perlu diragukan lagi, dia benar-benar jatuh cinta pada Anda.

Dia Memperhatikan Penampilan
Pria yang jatuh cinta akan lebih memperhatikan penampilannya. Bukan tidak mungkin, dia yang biasanya cuek tiba-tiba tampil lebih rapih dan gaya. Jika Anda memperhatikan adanya perubahan dari kaus oblong menjadi kaus berkerah, sendal jepit menjadi sepatu, dan aroma wangi di tubuhnya, bisa jadi dia sedang berusaha menarik perhatian Anda lebih. Seorang pria tidak akan bersusah payah berubah jika untuk sembarang orang, maka Anda boleh ge-er saat dia mulai merapihkan penampilannya ketika bersama Anda.

Dia Berpikir Ekstra Untuk Acara Kencan
Makan malam dan nonton bioskop adalah acara kencan standar yang umum dilakukan pasangan. Jika dia mau berupaya melakukan kencan yang berbeda untuk Anda, seperti memesan tempat yang lagi hip di kota Anda, merencanakan sebuah kencan di taman, mengupayakan candle light dinner, dan sebagainya, maka sudah pasti dia sangat menyukai Anda.
Dedic Ahmad
Tanda Utama Pria Jatuh Cinta
By Pemulung News
Published: 2012-12-03T07:17:00-08:00
Tanda Utama Pria Jatuh Cinta
5.0 99 reviews
Tanda Utama Pria Jatuh Cinta
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:17