Loading...

Tanda-Tanda Pria Hebat Di Ranjang


Percaya atau tidak, ada caranya untuk mengetahui apakah seorang pria ‘jagoan’ di ranjang. Seperti apakah tanda-tanda itu?


1. Dia gentleman
Apakah dia membukakan pintu untuk Anda, menelpon menanyakan hari Anda, atau menanyakan kemajuan proyek besar Anda? Jika iya, semua itu menunjukkan bahwa dia memperhatikan Anda dengan baik. Hal ini menjadi pertanda bahwa Anda akan diperlakukan dengan baik pula di ranjang.

2. Tepat Menyentuh
Anda tentu dapat merasakan pria yang menyentuh hanya karena birahi dan yang karena peduli.. Oleh karena itu, pria yang tahu bagaimana menyentuh Anda adalah satu pertanda baik. Perhatikan bagaimana dia menyentuh tangan Anda di atas meja saat makan malam, menyentuh punggung Anda untuk ‘menuntun’ jalan Anda, atau memegang lembut jemari Anda saat berjalan-jalan di taman.

3. Mengutamakan Anda
Beberapa pria merasa mereka yang melulu perlu mendapatkan perhatian. Apa yang terjadi di hari mereka, makanan apa yang mereka inginkan, film apa yang ingin mereka tonton. Sebagian lainnya adalah mereka yang mengutamakan menanyakan pendapat Anda terlebih dahulu sebelum keinginan mereka. Nah, pria terakhir inilah yang akan membuat Anda bahagia di luar dan di dalam kamar.

4. Menghargai Anda
Pria yang mau menunggu dan tidak memaksa adalah orang yang patut ‘dijaga’ semua wanita. Pria yang benar-benar mencintai Anda pasti mau menunggu berhubungan intim hingga Anda siap pada waktunya nanti.

5. Membuat Anda Merasa Cantik
Tidak peduli bagaimanapun, dia membangkitkan kepercayaan diri Anda dan mendukung Anda saat tidak percaya diri. Nah, apabila pasangan Anda dapat menghargai Anda setinggi itu, bayangkan bagaimana perlakuannya saat berhubungan intim dengan Anda? Rasa nyaman dan percaya diri pada pasangan masing-masing juga menjadi kunci untuk seks hebat.
Dedic Ahmad
Tanda-Tanda Pria Hebat Di Ranjang
By Pemulung News
Published: 2012-12-03T07:10:00-08:00
Tanda-Tanda Pria Hebat Di Ranjang
5.0 99 reviews
Tanda-Tanda Pria Hebat Di Ranjang
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:10