Loading...

Alasan Pria Kurang Suka Berbicara di Telepon


 Wanita kerap menemukan kekasihnya buru-buru saat berbicara di telepon. Pria terlihat menghindari panggilan teleponnya. Jika ini terjadi, wanita jangan berpikir kalau hubungannya sedang mengkhawatirkan. Pria sebenarnya benci berbicara di telepon dan ini alasannya seperti dikutip Magforwomen.


1. Pria benci bergunjing
Bergosip tidak pernah menjadi titik kuat dari laki-laki dan pria takut melakukannya melalui telepon. Jadi ketika pria merasakan obrolan di telepon melebar ke mana-mana, ia lebih memilih mengakhirinya ketimbang terus mengoceh dengan Anda.

2. Pria punya prioritas berbeda
Ini menjadi cara yang sopan untuk disampaikan kalau pria mempunyai tugas yang harus dilakukan. Dan wanita tidak bisa berharap kekasihnya selalu menjadi pendengar ketika ia memiliki pertemuan bisnis atau presentasi.

3. Pria tidak ramah saat telepon
Pria tidak pernah terikat dengan ponsel. Pria lebih suka melakukan hal-hal di depan dan berbicara di telepon bukan cara pria dalam melakukan sesuatu. Tidak heran mengapa pria takut dengan panggilan telepon.

4. Pria bosanan
Ini alasan yang paling mungkin mengapa pria memotong pembicaraan singkatnya. Ia bisa bosan, polosm dan sederhana. Jadi cobalah dengan topik yang lebih menarik atau meletakkan telepon dibanding menguji daya tahannya.

5.Pria benci pacar yang menempel
Wanita sering dijumpai terus lengket dengan pacarnya dan wanita memanggil kekasihnya sepanjang waktu hanya untuk hal-hal kecil atau karena tak mau kehilangan pria. Ini mungkin terlihat manis pada awalnya, tapi setelah beberapa waktu bisa membuat pria kesal.

6. Pria lebih memilih memperkaya komunikasi
Ini tergantung pada kedekatan personal dan tidak ada yang bisa mengalahkan bicara face-to-face. Untuk itu, pria lebih siap pergi berkencan dibanding menjawab telepon bodoh.

7. Pria benci dengan isyarat non-verbal
Pria tidak pernah cocok dengan naluri wanita. Jadi tak seperti anak wanita, yang mahir dalam bermain nada suara melalui telepon dan memilih menggunakan isyarat non-verbal saat bertemu langsung.

8. Pria kurang berminat
Ini tidak hanya topik pembicaraan, taoi juga sisi orang yang menentukan tingkat kepentingan orang itu.

http://www.jadigitu.com/2012/12/alasan-pria-kurang-suka-berbicara-di.html
Dedic Ahmad
Alasan Pria Kurang Suka Berbicara di Telepon
By Pemulung News
Published: 2013-01-20T23:11:00-08:00
Alasan Pria Kurang Suka Berbicara di Telepon
5.0 99 reviews
Alasan Pria Kurang Suka Berbicara di Telepon
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:11