Loading...

Snoop Lion Menikmati Ganja Bersama Anaknya


Snoop Dogg sangat mencintai ganja. Rapper yang mengganti namanya menjadi Snoop Lion setelah beralih ke musik reggae baru-baru ini mendapat kritik keras ketika foto-foto dirinya yang sedang menikmati ganja bersama anaknya muncul di internet.


Dalam wawancara dengan majalah GQ edisi Januari 2013, Snoop Lion bicara terbuka mengenai pandangannya terhadap narkoba dan hubungan dengan anaknya yang juga mengkonsumsi ganja.

"Ini bukan berarti saya mendorong anak-anak untuk menghisap ganja," kata Snoop. "Tapi jika mereka menginginkannya, saya akan dengan senang hati mengajari mereka bagaimana cara menggunakan ganja yang baik dan benar, agar mereka tidak menggunakannya secara berlebihan atau mencoba menggunakan sesuatu yang lebih berbahaya (narkoba) dan terjerumus masuk penjara."

Snoop Lion mengaku bahwa ia bisa menghabiskan hingga 80 linting ganja per hari.

Snoop Lion akhir tahun lalu merilisi debut album reggae pertamanya yang berjudul “Reincarnated.” Lagu barunya yang berjudul "Lighters Up" berisi lirik yang bersih, berbeda dengan lirik lagu rap yang biasa ia mainkan sebelumnya, hardcore rap.


"Ketika kita menjadi seorang ayah, punya anak dan menjalani hidup, kita harus meninggalkan kebiasaan lama yang biasa kita lakukan" kata Snoop Lion. "Hei, saya sekarang bersama dengan anak saya dan saya sekarang sedang menjalani kehidupan.” Hal ini berbeda dengan yang biasa saya lakukan sebelumnya. Jika saya fokus pada kematian, kematian itu akan datang lebih cepat dari apa yang seharusnya menjadi."

Akhir tahun lalu Snoop Lion meluncurkan dokumentasi album “Reincarnation” yang bercerita tentang perjalanan spiritual yang ia alami dengan menjadi Rastafarian selama berada Jamaika.


http://www.gq.com/entertainment/music/201301/snoop-lion-snoop-dogg-profile-outtakes-gq-january-2013

Dedic Ahmad
Snoop Lion Menikmati Ganja Bersama Anaknya
By Pemulung News
Published: 2013-01-20T22:16:00-08:00
Snoop Lion Menikmati Ganja Bersama Anaknya
5.0 99 reviews
Snoop Lion Menikmati Ganja Bersama Anaknya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:16