Loading...

11 Tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya


Saat berpacaran, suasana romantis bisa menyelimuti perjalanan asmara. Namun, keromantisan itu lama-kelamaan bakal menghilang jika sudah memasuki bahtera rumah tangga.


Suatu pagi yang cerah, sang istri mungkin bangun dan menyadari bahwa dunia romantis Anda bukan lagi surga. Suami sudah kehilangan ketertarikannya kepada istrinya.

Semakin cepat sang istri mengetahui tanda-tanda suaminya tak tertarik, maka semakin baik kesempatan Anda untuk menangani bencana emosional.

Berikut 11 tanda yang suami tunjukkan kepada istrinya ketika kehilangan rasa tertariknya ke istri seperti dikutip Magforwomen, Rabu (6/2/2013):

1. Dia tak melihat istrinya lagi

Jika istri menggunakan gaun baru atau memotong rambut dengan gaya baru, suami tidak lagi memperhatikan istrinya kecuali jika sang istri memberitahukannya.

2. Dia sering lupa dengan apa yang Anda sampaikan kepadanya untuk dilakukan

Sebelumnya, suami selalu ingat dan melakukan apa pun untuk istrinya. Tapi kini ia tidak memperhatikan dan sering lupa.

3. Ia sering mengatakan 'saya juga' dibanding 'saya juga mencintaimu'

Ini berarti bahwa istri yang selalu mengatakan pertama kalinya 'Saya mencintaimu' dan suami hanya merespons seperti robot 'Saya juga'. Anda tidak bisa ingat kapan terakhir kali suami berinisitif menyatakan pertama kali perasaan cintanya.

4. Dia tidak memberikan hadiah kejutan lagi

Istri tidak mendapatkan hadiah lagi dari suami kecuali ada momen spesial. Ini menjadi terlalu formal.

5. Anda merasa suami tak benar-benar mendengarkan

Sebelumnya, ketika Anda berbicara, suara Anda penting untuknya. Sekarang, kata-kata tampaknya hanya jatuh di telinganya dan mental begitu saja. Anda terus-menerus merasa bahwa suami Anda tak pernah mendengarkan Anda.

6. Dia sering pulang malam

Sebelumnya dia tak sabaran segera pulang ke rumah. Sekarang, seolah-olah ia menemukan alasan untuk tetap berada di luar rumah atau menetap di kantor lebih lama. Pulang telat dari kantor menjadi rutin dilakukan.

7. Dia tidak berbicara lagi tentang masa depan bersama

Ingat, ketika suami duduk dan berbicara, Anda berdua akan membicarakan masa depan 'Suatu hari, kita akan pergi ke Jepang dan menetap di sana selama sebulan', 'Suatu hari kita akan pergi diving bersama, dan hal-hal lainnya yang sejenis.

Sekarang, suami Anda tidak melakukan itu lagi. Seolah-olah ia tidak melihat masa depan bersama Anda.

8. Kehidupan seks Anda tak ada lagi

Setiap kali Anda mendekatinya di tempat tidur, dia terlalu lelah atau mengantuk. Kehidupan sesk Anda hampir tak ada lagi.

9. Anda hampir tidak pernah melakukan hal-hal bersama lagi

Ingatlah, saat Anda pergi bersama untuk menonton film atau sekadar minum kopi berduaan. Entah bagaimana semua itu menghilang dari kehidupan Anda. Anda sepertinya tak pernah lagi pergi berdua dengan suami dan dia tampaknya tak tertarik untuk menghidupkannya lagi.

10. Dia mulai memperhatikan wanita lain

Mungkin dia sekilas melirik wanita lain, tapi suami Anda tak menyembunyikannya dari Anda. Anda sering menemukan dia melihat wanita lain dan konsentrasi dengan wanita itu dibanding diri Anda sendiri.

11. Dia tak lagi berbicara dengan Anda

Dia tak lagi berbicara dengan Anda atau terbuka untuk bicara dari hati ke hati. Ia seperti berada di dunianya sendiri.

http://health.liputan6.com/read/505450/11-tanda-suami-tak-tertarik-lagi-dengan-istrinya
Dedic Ahmad
11 Tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya
By Pemulung News
Published: 2013-02-22T00:07:00-08:00
11 Tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya
5.0 99 reviews
11 Tanda Suami Tak Tertarik Lagi dengan Istrinya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:07