Loading...

Di Sangka Hilang, Bocah Ini di Temukan di Bawah Bantal

Seorang bocah bernama Jenson Lorey, membuat heboh keluarganya dan juga pihak kepolisian Swansea, Inggris. Hal itu dikarenakan bocah berusia lima tahun ini dikira menghilang.

Setelah dilakukan pencarian, ternyata bocah itu ditemukan tengah tertidur di bawah Beanbag atau sejenis tempat duduk yang lembut.



[imagetag]


  Sang ibu, Samantha memanggil pihak kepolisian, anjing pelacak, dan sebuah helikopter untuk mencari Jenson setelah dia tampak menghilang dari rumahnya.

Pencarian itu berlangsung selama satu setengah jam. Kepolisian Swansea Inggris bahkan harus mengeluarkan selebaran yang menyatakan, akan memberikan uang hadiah sebesar 5.000 poundsterling atau sekira Rp73 Juta (Rp14.748 per Poundsterling) jika ada yang menemukan bocah tersebut.

, Jenson ditemukan oleh adiknya Sienna ketika ia mengangkat Beanbag berwarna merah yang ada di ruang tamu. Saat itu Jenson terlihat sedang meringkuk sambil tertidur.





[imagetag]
 

"Saya sangat takut. Saya tidak bisa berhenti memeluk Jenson ketika kami menemukannya, tapi dia sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi," ujar Samantha.

Hilangnya Jenson terjadi setelah Samantha pulang dari kantornya dan ia tidak melihat Jenson dalam waktu yang lama. Kemudian ia mengira anaknya itu telah menghilang  dan ia berlari sambil berteriak-teriak diluar rumahnya di jalan Penlan, Swansea.

703302


[imagetag]








Ayah Jenson, Andrew mengatakan bahwa saat itu adalah hal yang paling buruk dalam hidupnya dan semua orang sibuk mencari Jenson.

"Saya sudah mencarinya kemana-mana. Setiap orang yang mengenal saya juga ikut mencarinya, bahkan sopir bus dan sopir taksi juga ikut mencari anak saya menggunakan radio di mobil mereka," ungkapnya.

Polisi dari South Wales, Inspektur Phil Thomas mengatakan bahwa pihak kepolisian senang akhirnya Jenson ditemukan. "Saya senang anak kecil itu ditemukan," imbuhnya.

Dedic Ahmad
Di Sangka Hilang, Bocah Ini di Temukan di Bawah Bantal
By Pemulung News
Published: 2013-02-21T06:45:00-08:00
Di Sangka Hilang, Bocah Ini di Temukan di Bawah Bantal
5.0 99 reviews
Di Sangka Hilang, Bocah Ini di Temukan di Bawah Bantal
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 06:45