Loading...

Cara Mengetahui berapa Dalam Cinta Pasangan Anda


Garis cinta yang berbentuk tebal

Seberapa dalam cinta si doi bisa dilihat dari garis cinta. Garis ini disebut juga garis perasaan, garis hati, atau garis jantung (heart line). Apapun namanya tetap menginformasikan cinta


Ada yang mengatakan meramal bisa dilakukan dengan melihat tangan kanan dan tangan kiri. Sebagian pendapat mengatakan, ramalan di tangan kiri berlaku untuk umur 0-50 tahun, sedangkan di tangan kanan untuk 50 tahun ke atas. Percaya yang mana, terserah saja.

Penasaran ingin mengecek seberapa dalam cinta si doi? Tarik tangannya dan cocokkan dengan uraian garis tangan di bawah ini!

Bentuk dan Arti Garis Cinta

Garis cinta melintang tepat di bawah jari-jari tangan kita. Jadi garis paling atas di telapak tangan kita. Garis ini sangat bervariasi bentuknya. Dari bentuk-bentuk itu, kita bisa tahu kepribadian, sampai selera orang tersebut dalam urusan cinta.

Garis Cinta Lurus

Orang yang mempunyai garis cinta lurus biasanya pembosan. Maka dia sering gonta-ganti pacar. Doi memang paling tidak bisa terikat pada satu orang. Apalagi kalau orang itu sangat cerewet dan sangat mengaturnya.

Nah, kalau sudah tau doi punya garis tangan begitu, buang jauh-jauh keinginan untuk mengekang doi. Karena doi cuma akan melirik cewek yang sabar, pengertian, dan yang pasti harus tahan banting menghadapi doi pas lagi datang genitnya. Jadi, kalau kita termasuk cewek posesif, wah… tidak bakal lama hubungan dengan doi.

Untuk urusan fisik, biasanya doi suka sama cewek yang berambut panjang yang tinggi, terpelajar, dan bisa dandan sesuai situasi. Doi juga menyukai cewek yang berpikiran maju, terbuka, mandiri, berani ambil keputusan, tidak manja, tidak takut kotor ataupun luka, dan enak diajak ngobrol.

Garis Cinta Melengkung

Wah… boleh senang nih kalau doi punya garis cinta seperti ini. Soalnya, garis cinta yang melengkung apalagi membentuk kurva yang besar, konon milik orang yang setia. Pemilik garis tangan seperti ini adalah pemuja cinta yang akan bangga sekali bila membuat pasangannya bahagia. Model cowok yang tidak segan-segan berkorban demi cintanya.

Buat cewek yang suka cowok cuek, tipe begini pasti bete. Tapi kalau cewek romantis, doi bakal bikin kisah cintamu persis seperti di dalam novel. Serba manis dan romantis.

Cewek yang jadi incaran doi biasanya cewek berambut panjang, modis dan kalau bisa tidak berkaca mata. Doi juga biasanya tertarik pada cewek yang pintar menyesuaikan diri, penuh pengertian, dan mau diajak ‘susah’. Yah… mungkin maksudnya susah dahulu, senang-senang kemudian.

Garis Cinta Bercabang

Biasanya cowok yang punya garis cinta bercabang akan punya sifat cenderung ceriwis tapi sekaligus pemberani. Sayangnya, sifat ceriwis dan pemberaninya langsung tidak ‘berfungsi’ untuk urusan cinta dan naksir-naksiran. Karena untuk yang satu ini doi akan jadi orang yang sangat pemalu. Jadi, kalau kita sering merasa hubungan kita dan doi yang bergaris cinta bercabang ini seperti jalan di tempat alias tidak maju-maju, bisa jadi karena doi masih belum mampu juga mengatasi sifat pemalunya itu. Jadi cobalah untuk lebih aktif. Kalau doi tampak bingung dan ragu-ragu dengan yang akan dilakukannya, kita jangan ikutan bingung.

Tidak heran karena sifat pemalunya tadi, doi biasanya lebih menyukai cewek yang pemberani, rada nekat, dan terbuka. Hmm, mungkin biar bisa seimbang. Selain itu, cewek yang alami dan apa adanya juga sering membuatnya “tak berdaya”.

Lurus Agak Melengkung

Garis ini perpaduan dari dua sifat yang lurus dan yang melengkung. Makanya, cowok dengan garis cinta seperti ini suka berubah-ubah sifatnya. Kadang jadi pacar yang setia dan romantis, kadang justru hobi gonta-ganti pacar. Tapi yang pasti, cowok dengan garis tangan begini kalau putus sama pacarnya akan cepat “sembuh” dan cepat mendapat pengganti.

Dengan sifat seperti itu, doi memang jadi rada susah ditebak dan susah didapat hatinya. Tapi itu awalnya saja. Soalnya begitu doi jatuh cinta, doi akan jadi pacar yang sangat luar biasa sayang pada kekasihnya. Yang penting jangan sekali-sekali berbohong dan menyakiti hatinya.

Untuk urusan fisik, doi biasanya jatuh cinta pada cewek berkulit kuning, bertubuh tinggi dan berwajah tipikal Asia. Tapi itu bukan harga mati. Doi bakal bener-bener bertekuk lutut bila kamu seorang cewek yang baik hati, perhatian, asyik diajak gaul ke lingkungan apapun, tidak rewel, dan tidak suka menunjukkan ‘powernya’nya di depan umum.

http://www.menjelma.com/2012/08/cara-mengetahui-berapa-dalam-cinta.html
Dedic Ahmad
Cara Mengetahui berapa Dalam Cinta Pasangan Anda
By Pemulung News
Published: 2013-02-21T07:54:00-08:00
Cara Mengetahui berapa Dalam Cinta Pasangan Anda
5.0 99 reviews
Cara Mengetahui berapa Dalam Cinta Pasangan Anda
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:54