Loading...

5 Jenis Ilmu Pelet di Indonesia

Unikgaul.com

Ilmu pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Di semua belahan dunia ini sangat mengenal dengan ilmu pelet atau mantra cinta, walaupun namanya berbeda-beda namun fungsinya tetap sama. Berikut kami rangkum 5 jenis ilmu pelet yang ada di Indonesia, sebagai berikut :









1. Ilmu Jaran Goyang





[imagetag]


 Ilmu jaran goyang ini dipercaya sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis terutama wanita. Wanita yang terkena jaran goyang ini akan jatuh cinta dengan cinta yang mengebu-gebu; bahkan si wanita ingin sekali melakukan hubungan badan dengan si pengirim.



Ilmu ini memiliki beberapa level ilmu jaran goyang. Dipercaya bahwa ilmu ini mempergunakan makhluk gaib yang berkepala kuda untuk memperlancar hubungan pengirim dengan korbannya.



Untuk melakukan ilmu jaran goyang ini tidaklah mudah, perlu persyaratan yang cukup sulit untuk memenuhinya. Dari puasa 40 hari 40 malam, beli sesajen, beli ayam jenis tertentu, dan ritual doa lainnya.





2. Ajian Semar Mesem



 

[imagetag]




Ilmu pelet semar mesem ini lebih untuk jalan kekuasaan dan kewibawaan. Bagi orang yang telah menguasai ilmu tersebut maka akan dipatuhi oleh semua orang, bahkan termasuk makhluk gaib.



Ilmu ini berfungsi melalui senyuman, maka setiap senyumannya dapat menaklukan hati lawan jenisnya karena ajian tersebut menambahkan aura senyuman pada si pemilik ajian.



Ajian ini dipercaya akan lebih sempurna apabila sekaligus mempunyai keris semar mesem. Bila keduanya menyatu maka dipercaya semua makhluk akan tunduk dan hormat.





3. Aji Pengasihan Asmara



 

[imagetag]




Ajian ini merupakan ilmu untuk memikat hati wanita yang sangat susah atau berhati dingin. Untuk memiliki ajian ini, dipercaya tidak memerlukan persyaratan yang susah seperti puasa, mutih, dan lain-lain.



Ajian ini memiliki mantra pengasihan dan harus diucapkan dengan memegang bagian tertentu dari wanita yang menjadi target.





4. Ajian Si Lung Jangga



 

[imagetag]




Ajian si lung jangga ini mirip dengan ajian semar mesem, yang akan membantu memancarkan aura melalui mulut. Ajian ini akan memikat lawan jenis dengan ucapan dan senyuman yang dimiliki ajian ini.



Ajian ini memiliki mantra dan persyaratan khusus lainnya. Namun yang harus diperhatikan dari ajian ini yaitu wanita yang menjadi target harus diikat dengan pernikahan dan apabila tidak dilakukan dan tidak serius, maka akan terjadi karma kepada si pemilik ajian tersebut.





5. Ilmu Cucak Ijo



703302


[imagetag]




Ilmu ini sangat ampuh digunakan untuk memikat hati pria ataupun wanita namun bagi yang terkena ajian ini, maka akan sulit untuk disembuhkan atau dipisahkan. Ajian ini juga bisa digunakan untuk memikat atasan, pelaris dagangan, mengunci istri atau pacar agar tidak selingkuh.



Untuk memiliki ajian ini perlu membacakan mantra dan ada pantangannya seperti tidak menggunjingkan orang lain, berkata kasar dan jorok. Namun ada juga yang menjual ajian ini sehingga si pembeli tidak perlu membacakan mantra dan melakukan persyaratan tertentu.

Namun semua ajian ini tidak perlu bagi orang yang beriman, karena sebenarnya jodoh memang sudah ditentukan oleh Tuhan penguasa alam





Dedic Ahmad
5 Jenis Ilmu Pelet di Indonesia
By Pemulung News
Published: 2013-02-09T10:36:00-08:00
5 Jenis Ilmu Pelet di Indonesia
5.0 99 reviews
5 Jenis Ilmu Pelet di Indonesia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:36