Loading...

Dosa Apa, Seorang Anak Lahir Di Depan Kios Dan Dari Rahim Ibu Yang Gila ( Pic )

Dosa Apa, Seorang Anak Lahir Di Depan Kios Dan Dari Rahim Ibu Yang Gila ( Pic ) - Bismillahirohmanirrohim...Disini ane cuma mw berbagi kisah gan...Kasian, hari kamis malem jumat 07 februari 2013 pukul 18.30 wib ada orang gila yang melahirkan dideket rumah ane gan, ceritanya rumah ane kan deket pasar dan dipasar ini ada orang gila (ibu2) yang hamil tapi ga tau siap yg menghamili, setiap hari pedagang di pasar ini yg memberi makan dan pakaian termasuk nyokap ane. nah tepat pukul 18.30 wib 07 februari 2013 ibu2 itu teriak-teriak kesakitan dan ngelahirin seorang bayi perempuan dengan selamat didepan teras sebuah kios.



[imagetag]



[imagetag] 



ibu ini triak-triak kesakitan, orang2 disekitar rumah ane panik gan, pas diliat orang gila ini udah berdarah dan kepala bayi nya udah mw kluar, kaga ada yg brani nolongin gan 



[imagetag] 



tu jabang bayi udh lahir kedunia gan nyokap ane (duster kuning) sma bpk2 kemeja putih yg bantu persalinanye, tapi pas bayinya keluar tu bayi kaga nangis dan gak ada yg brani motong tali pusar nya, semua panik trus ane jemput bidan terdekat



[imagetag] 







[imagetag] 





[imagetag] 



pas bidannya udh dateng lansung dipotong tali pusar nya trus tu bayi dibawa dirumah ane bwt dibersihin, kasian ni bayi punggungya digigitn semut gra2 bidannya telat dateng, dan alhamdulilah pas dirumah ane tu bayi nangis gan tapi pelan, brati idup dan slamet ni bayi, bayinya lucu banget 



[imagetag]pascamelahirkan ibu itu dimandiin gan biar bersih,



[imagetag] trus dibwa kerumah tetangga ane gan 





[imagetag] trus dikasih makan sma diselimutin ibu ini ngeluh kedinginan



[imagetag] ternyata ibu ini kuat gan, kalo ga dipaksa duduk ibu ini udah mw kabur ajaa (maklum gilaa)



[imagetag]

bayinya sumpah lucu banget gan, ane sama nyokap ane pengen sh ngadopsinya cuma ane pikir2 krna menyangkut masa depan ni anak, dan anak ane jg masih kecil umur 1 tahun pasti repot bangt ngurus dua bayi, akhirnya ane sma tetangga anterin tu jabang bayi dan ibunya ke bidan biar ada yg mengadopsi



[imagetag] 

432215


[imagetag]

bagi agan yang merasa kenal dengan ibu ini dapat PM ane, ane sendiri ga tau berasal dari mana ibu ini karena selama 9 bulan ini sudah berkeliaran di lingkungan pasar deket rumah ane, dari logatnya seh jawa ngapak gan (mungkin dr daerah kebumen atw sekitarnya), kalau anaknya alhamdulilah sudah ada pasutri yg mw mengadopsi.

Doa ane semoga ibu dan putrinya diberi kesehatan dan ibunya cepet sembuh dari penyakit gilanya dan anaknya kelak menjadi orang yg hidup layak dan sukses walapun terlahir dr rahim orang gila dan lahir didepan kios dalam pasar.

dan mari kita semua berdoa gan semoga orang yg memperkosa ibu ini diazab oleh allah dunia akherat, masuk keneraka paling bawah, paling panass disiksa di neraka selama-lamanya nya karena udah tega memperkosa orang yg gila ( sipelaku kelakuanya lebih2 dari iblis dan hewan gan menurut ane)

kejadian ini tepatnya di pasar Tridatu, jalan lintas timur desa Raja basa lama kec. labuhan ratu kab. lampung timur, bagi agan2 yg kenal atau kerabat dari ibu ini, bisa PM ane karena ibu ini sekarang masih di daerah ini

sumber
Dedic Ahmad
Dosa Apa, Seorang Anak Lahir Di Depan Kios Dan Dari Rahim Ibu Yang Gila ( Pic )
By Pemulung News
Published: 2013-02-08T21:43:00-08:00
Dosa Apa, Seorang Anak Lahir Di Depan Kios Dan Dari Rahim Ibu Yang Gila ( Pic )
5.0 99 reviews
Dosa Apa, Seorang Anak Lahir Di Depan Kios Dan Dari Rahim Ibu Yang Gila ( Pic )
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:43