Loading...

Wow, Rumah ini hanya dijual Rp.13000 saja ,Ada Yang Mau ?

556412


[imagetag]


Sebuah rumah  berhatu di Inggris dijual dengn cukup murah rumah ini dijual hanya dengan harga Rp 13.ooo tertarik untuk membelinya ?

Sebuah rumah yang terletak  di Arbresle, wilayah Rhône-Alpes diyakini berhatu dan dijual oleh pemiliknya di situs lelang online Ebay dengan harga jual yang cukup murah yakni 1 euro seperti dilansir palingseru.com.

Harga jual rumah berhantu ini cukup murah sebab tanah rumah hantu ini cukup luas dengan ukuran 110×350 meter persegi.  Walaupun rumah ini cukup murah namun sang penjual menceritakan kisah seram rumah ini pada deskripsi situs Ebay.

Diceritakan bahwa rumah ini pada tahun 1950 pernah terjadi pembunuhan yang sangat mengerikan yang kini arwah korban pembunuhan ini terus menghantui rumah hantu ini.

Bahkan sering ditemukan suara suara aneh seperti suara ketukan di jendela, suara-suara aneh, deritan murmur, dan benda yang bergerak tanpa sebab.

Pemilik rumah yang menggunakan username Maud69620 menyarankan bagi siapa yang ingin membeli rumah hantu ini untuk berpikir berulang kali sebelum mebeli rumahnya dan dihantui arwah yang ada dirumahnya tersebut, bahkan ia memberitahukan bahwa ia hanya menjual rumah hantunya ini bagi orang yang percaya pada hantu dan mahluk halus.

Kejadian pembunuhan di rumah hantu ini terjadi ketika seorang perampok datang untuk mencari harta yang ada dirumah ini ketika itu satu keluarga yang ada dirumah tersebut dibunuh dengan sadis dan kejam namun anehnya mayat satu keluarga di rumah tersebut sampai saat ini tidak diketahui keberadanya. Kuat dugaan bahwa mayat korban dikubur disalah satu lapangan yang ada di rumah tersebut dan sampai saat ini arwah satu keluarga tersebut masih gentayagan dalam rumah yang akan dijual murah ini.

Nah apa kamu tertarik untuk membeli rumah hantu yang cukup murah ini ?

Dedic Ahmad
Wow, Rumah ini hanya dijual Rp.13000 saja ,Ada Yang Mau ?
By Pemulung News
Published: 2013-02-09T17:13:00-08:00
Wow, Rumah ini hanya dijual Rp.13000 saja ,Ada Yang Mau ?
5.0 99 reviews
Wow, Rumah ini hanya dijual Rp.13000 saja ,Ada Yang Mau ?
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:13