Loading...

Pria Ini Tega Masukkan Telur Rebus Ke Kemaluan Istri

432215


[imagetag]
Pria Ini Tega Masukkan Telur Rebus Ke Kemaluan Istri Istri dituduh selingkuh dengan pria lain pria ini tega melakukan penyiksaan terhadap istrinya bahkan sampai memasukan potongan telur rebus ke dalam Kemaluan Istri sendiri.

Seorang pria bernama Suryana Sutisna (31) Warga Bakanjati, Desa Gunturmekar, Kecamatan Tanjungkerta karena telah dilaporkan melakukan kekerasan terhadap istrinya sendiri.

Kekerasan yang sering dilakukan oleh Suryana Sutisna didasari atas kecemburuan terhadap istrinya sendiri Suryana Sutisna sering menuduh istrinya sebut saja Derita berselingkuh dengan pria lain.

"Saya kesal karena istri saya selingkuh, tapi dia tak mengakuinya," kata Suryana ketika diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Sumedang, Rabu (6/2/2013).

Tidak hanya melakukan kekerasan terhadp istrinya ternyata Suryana Sutisna juga memasakuan potongan telur rebus kedalam kemaluan istrinya ketika sedang berhubungan seks.

Telur rebus ini diketahui oleh Derita ketika ia sering merasakan ada benda aneh yang menganjal kemaluanya dan terasa sakit ketika Derita mandi pagi barulah Derita tahu jika ada potongan telur di kemaluanya, kejadian ini kemudian dilaporkan ke ibunya.

"Saya merasa sakit, dan ternyata ada potongan telur ayam. Saya lapor ke ibu saya, dan akhirnya diminta dilaporkan ke polisi," ungkap Derita kepada polisi.

Tidak hanya itu saja ketika berhubungan intim terkadang suaminya suka menuduh dirinya selingkuh dan melakukan penyiksaan dengan memotong rambut Derita.

"Saya disuruh mengaku selingkuh dan rambut saya digunduli, tambah derita"

Kini sang suami sudah ditahan polisi untuk mendapatkan hukuman atas perbuatanya. Polisi menjerat Suryana dengan UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) pasal 44 ayat 1 dengan ancaman hukuman pidana selam 15 tahun dan denda Rp 15 juta.

sumber

Dedic Ahmad
Pria Ini Tega Masukkan Telur Rebus Ke Kemaluan Istri
By Pemulung News
Published: 2013-02-07T05:04:00-08:00
Pria Ini Tega Masukkan Telur Rebus Ke Kemaluan Istri
5.0 99 reviews
Pria Ini Tega Masukkan Telur Rebus Ke Kemaluan Istri
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 05:04