Loading...

Rahasia paling Mudah Memperindah Payudara


Beberapa wanita tampil percaya diri jika memilki payudara berisi, apalagi jika bentuknya kencang dan indah alami. Namun sayangnya, payudara yang indah alami itu tak semua dimiliki oleh wanita. Wanita yang tidak memilki payudara seindah itu biasanya akan melakukan berbagai cara agar bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Cara memperbesar payudara yang dilakukan wanita bermacam-macam, mulai dari mengoleskan gel, meminum pil, hingga melakukan operasi. Namun, melakukan operasi untuk memperbesar payudara tentunya ada risikonya. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan tanpa risiko. Cara ini bisa Anda lakukan dengan aman dan secara alami. Mau tahu bagaimana caranya? Untuk itu Anda perlu menyimak cara berikut ini:

1. Melakukan pemijatan

menggunakan eyeshadow dengan teknik bronzer

Jika Anda ingin memiliki payudara yang berisi, maka lakukanlah pemijatan. Caranya, pijat payudara secara teratur sekitar 2-3 menit setiap harinya. Memijat payudara harus Anda lakukan secara berurut, caranya yaitu pegang kedua payudara dengan tangan dengan posisi menyangga. Lalu, massage payudara dengan gerakan melingkar dari dalam ke luar. Setelah sampai di payudara bagian bawah, angkat perlahan dan Anda bisa mengulanginya gerakan tersebut. Gerakan yang Anda lakukan tersebut bisa membuat payudara lebih besar dan lebih kencang.

2. Push u

Gerakan olahraga yang satu ini bisa membantu melatih lengan serta mengencangkan otot dada Anda. Jika otot dada lebih kencang, maka secara otomatis dada juga akan terlihat lebih besar dan kencang. Agar hasilnya maksimal, Anda bisa melakukan push up setiap hari selama 12 repetisi 4 set.

3. Bronzer

Selain melakukan pemijatan dan push up, Anda juga bisa bronzer. Anda bisa memainkan bronzer dan memulaskannya di titik pertemuan dada. Warna bronzer yang gelap bisa Anda pulaskan pada bagian bawah belahan dada atau titik pertemuan dada, pertemuan kedua cup bra, dan lingkari di bagian luar sekitar dada. Sedangkan, bronzer berwarna terang bisa Anda pulaskan pada bagian tulang bahu. Cara ini bisa Anda terapkan jika ingin mengenakan dress atau blouse dengan dada rendah. Itulah cara alami yang bisa Anda lakukan jika ingin memiliki payudara yang indah. Tanpa harus mengeluarkan banyak uang, Anda sudah bisa terlihat sempurna karena memiliki payudara yang kencang dan indah alami

http://www.menjelma.com/2012/12/tips-rahasia-paling-mudah-memperindah.html
Dedic Ahmad
Rahasia paling Mudah Memperindah Payudara
By Pemulung News
Published: 2013-02-06T22:28:00-08:00
Rahasia paling Mudah Memperindah Payudara
5.0 99 reviews
Rahasia paling Mudah Memperindah Payudara
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:28