Loading...

Cara Seksi Menggoda Pasangan


Buat pasangan bergairah ketika melihat Anda. Caranya, sebelum masuk ke “menu utama”, goda pasangan Anda dengan langkah-langkah di bawah ini.


1. Bercumbu
Seringkali kita berangkat dan pulang kerja bersama pasangan kehilangan pembicaraan. Saling diam dan hanya berkonsentrasi ke jalanan, padahal seringkali jalanan macet.

Gunakan kesempatan kecil ini untuk menggodanya. Umpamanya dengan mengelus lembut leher belakangnya dan memainkan telinganya atau tuntun tangannya untuk meremas pinggang atau payudara Anda.

2. Kenakan baju seksi
Baju tidur seksi selama ini mempunyai daya tarik ampuh terhadap pasangan. Belilah warna yang tidak biasa, seperti ungu dan carilah model baju tidur yang menggoda.

Kenakan saat menjelang tidur dan singkap sedikit agar pasangan melihat bersih dan mulusnya paha Anda.

3. Menarilah
Tarian yang menggoda dengan melepas satu persatu kain yang menempel di tubuh akan membuat pasangan tak dapat melepaskan pandangan matanya dari tubuh Anda. Saat semua kain terlepas maka seluruh tubuh Anda akan direngkuhnya.

4. Kirim foto panas
Fotolah diri sendiri, seperti belahan dada, paha yang sedikit terbuka dan kirimkanlah kepada pasangan Anda, sambil tambahkan sedikit kata yang menggoda, umpamanya ‘Tebak, hari ini aku memakai BRA warna apa?’ Pasangan Anda pasti mahfum, bahwa Anda sedang menggodanya.

5. Wangi di tempat yang tepat
Pergunakanlah parfum yang aromanya disukai pasangan Anda. Berilah wewangian di beberapa tempat yang berbeda, seperti bagian perut bawah, di tengah belahan payudara Anda. Buatlah seakan akan tubuh Anda memproduksi sendiri aroma wewangian tersebut.

6. Bukalah mata saat orgasme
Lihatlah ke dalam matanya dan minta pasangan untuk melakukan hal yang sama. Anda akan mendapatkan kenikmatan puncak yang berbeda dari biasanya, karena Anda dapat melihat rasa sayang yang begitu dalam dari kedua mata pasangan Anda.
http://www.beritaunik.net/tips-trik/cara-seksi-menggoda-pasangan.html
Dedic Ahmad
Cara Seksi Menggoda Pasangan
By Pemulung News
Published: 2012-11-18T07:29:00-08:00
Cara Seksi Menggoda Pasangan
5.0 99 reviews
Cara Seksi Menggoda Pasangan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:29