Loading...

Pria Wajib Merawat Diri dengan Cara Ini


Siapa bilang hanya wanita saja yang perlu merawat diri? Pria juga saat ini sudah sepatutnya merawat dirinya, bahkan para metroseksual melakukannya melebihi para wanita. Tapi satu hal yang harus Anda pahami, pria yang hobi merawat diri alias grooming bukan berarti dia adalah seorang pria metroseksual juga.


Fashion pasti memiliki sebuah tren, begitu juga dengan pria grooming. Jika sebelumnya mereka akrab dengan body lotion, perawatan spa dan salon saat ini mungkin lebih sedikit sederhana. Berikut adalah beberapa cara pria merawat diri tanpa membuat Anda obsesif terhadap diri sendiri:

1. Parfum Sederhana
Cukup, mungkin sebuah kata yang tepat bagi para pria saat ini yang kerap membeli parfum milik brand-brand ternama. Langkah itu mungkin sempat diambil oleh para pria sebelumnya, untuk saat ini mereka cenderung memilih untuk tampil beda dan benar-benar lepas. para pria lebih menikmati aroma cologne daripada parfum yang bercampur alkohol. Mengapa? Ini dilakukan agar aroma segar menyatu dengan aroma tubuh para pria.

2. Meninggalkan Salon
Meskipun pelayanan di salon jauh lebih baik dibandingkan barber shop tapi para pria sudah mulai meninggalkannya. Pasalnya, selain karena masalah waktu antrian yang cukup lama, salon cenderung menjadi tempat berkumpulnya para wanita. Tentu saja ini membuat sebagian pria menjadi enggan untuk memasukinya dan menggantinya dengan barber shop. Selain itu, memotong rambut di barbershop akan mendatangkan keberuntungan para pria. Waktu yang cepat serta bonus shoulder massage adalah salah satu kelebihan tempat potong rambut ini.

3. Model Rambut Sederhana
Sudah bukan jamannya lagi model rambut yang aneh-aneh saat ini. Potongan yang sangat simpel dan klasik saat ini sangat digemari oleh para pria. Hal ini dikarenakan mereka bisa pergi ke segala situasi dengan model rambut yang sederhana, contohnya saja kencan, meeting dan pergi ke pesta.

4. Mencukur Kumis
Bagi sebagian besar pria mungkin kumis terkadang menjadi daya tarik untuk wanita. Namun untuk saat ini para pria lebih memilih untuk tampil lebih bersih dan segar agar terlihat jauh lebih baik di mata wanita. Jadi bagi Anda yang saat ini masih memiliki kumis, segeralah bercukur.

Sumber : http://www.menjelma.com/2012/10/pria-wajib-merawat-diri-dengan-cara-ini.html#ixzz2CrBwkUWo
Dedic Ahmad
Pria Wajib Merawat Diri dengan Cara Ini
By Pemulung News
Published: 2012-11-21T03:51:00-08:00
Pria Wajib Merawat Diri dengan Cara Ini
5.0 99 reviews
Pria Wajib Merawat Diri dengan Cara Ini
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 03:51