Loading...

Kulit Putih Bersih Berkat Yoghurt


Selain untuk menyehatkan pencernaan, susu dan yoghurt memiliki khasiat lain, yaitu untuk mempertahankan kecantikan kulit tubuh. Bagaimana caranya?


1. Membuat scrub susu/yoghurt
Susu bubuk mengandung asam laktat yang membuat kulit terasa lembut dan halus. Kandungan proteinnya pun menutrisi kulit dan menjadikan kulit lebih lembab dan kenyal.

Buat scrub susu dengan cara mencampur susu bubuk dan susu cair atau yoghurt dengan kacang kenari yang sudah ditumbuk kasar. Gosok campuran ini ke kulit dengan gerakan melingkar terutama di area kulit yang warnanya cenderung lebih gelap seperti ketiak, area tumit, dan pangkal paha. Sisa kotoran dan kulit mati akan terjatuh dengan sisa scrub.

2. Massaging
Untuk melancarkan peredaran darah, usapkan olive oil yang diperkaya dengan esensial mawar untuk memberikan relaksasi dan mengurangi ketegangan otot serta stres. Pijat sekujur tubuh Anda yang mengalami kelelahan dan ketegangan.

3. Mandi susu
Cleopatra sangat terkenal karena kecantikannya dan keanggunannya. Dia menerapkan susu sebagai salah satu pengobatan untuk kulitnya dan sangat berguna untuk memelihara dan membersihkan kulit selama bertahun-tahun.

Untuk membuat kulit Anda lebih sehat, gunakan lemak dan vitamin alami yang ditemukan dalam susu. Cara simpel untuk merasakan perawatan spa di rumah adalah dengan mandi susu. Taburkan bubuk susu ke dalam air hangat di bak mandi, tambahkan bunga mawar serta minyak esensial untuk menambah aroma. Merendam tubuh di dalam air susu dapat mencerahkan kulit kusam dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

4. Lembabkan kulit dengan body lotion bengkoang
Setelah selesai mandi oleskan body lotion yang mengandung bengkoang agar kulit bersih menjadi semakin mulus dan putih.

http://female.kompas.com/read/2012/11/20/08364819/Kulit.Putih.Bersih.Berkat.Yoghurt?utm_source=female&utm_medium=cpc&utm_campaign=artbox
Dedic Ahmad
Kulit Putih Bersih Berkat Yoghurt
By Pemulung News
Published: 2012-11-19T23:52:00-08:00
Kulit Putih Bersih Berkat Yoghurt
5.0 99 reviews
Kulit Putih Bersih Berkat Yoghurt
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:52