Loading...

Pria Berbulu, Mampukah Pikat Wanita?


BAGI pria, memiliki bulu atau rambut yang ada di tubuh bisa menandai sisi maskulinnya. Sementara banyak wanita yang melihatnya dengan berbeda.


Maka dari itu, banyak anggapan menyatakan bahwa rambut di tubuh tidak bisa dijadikan jaminan untuk memikat hati seorang wanita. Lantas, mengapa bisa demikian? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Boldsky.

Terinspirasi aktor idola
Tampilan aktor yang selalu muncul di layar televisi ternyata menjadi salah satu alasan wanita menolak pria berbulu. Pasalnya, mereka kerap berfantasi jika pasangannya itu bisa seperti sosok idolanya yang tampil mulus tanpa bulu saat bertelanjang dada. Oleh karena itu, tak jarang pula wanita memaksa pasangannya untuk mencukur habis bulu dadanya.

Tergantung tempat
Sebagian besar wanita tidak nyaman dengan rambut di dada dan ketiak. Sebab, bulu yang ada di ketiak tidak hanya menghasilkan bau badan, tapi juga terlihat kotor dan tidak menarik. Namun jika bulu itu tumbuh dilengan ternyata bagi wanita, itu dianggap sangat menggoda.

Tak terlalu banyak
Sebagian besar wanita ternyata tidak keberatan untuk berkencan dengan pria yang memiliki bulu di tubuhnya. Asalkan itu tidak tumbuh terlalu banyak.

Terlihat seperti gorila
Menurut wanita, pria dengan rambut tubuh terlihat seperti gorila. Selain itu, mereka menganggap bahwa tampilannya terlihat tidak menarik dan kotor.

Pembawaan
Sebenarnya rambut di tubuh tidak akan terlalu bermasalah jika bisa menyesuaikan dengan penampilan. Misalnya saja, jika pria tahu bahwa banyak bulu yang tumbuh di kakinya, maka jangan kenakan celana pendek. Pasalnya, wanita tentu saja malas dan geli melihatnya. Tapi ini berbeda ketika pria tampil dengan bulu dada yang mengintip dari kemeja yang sedikit terbuka. Sebab, wanita justru menilainya sebagai pria flamboyan yang menarik.
(tty)
 sumber:
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/22/197/721823/pria-berbulu-mampukah-pikat-wanita
Dedic Ahmad
Pria Berbulu, Mampukah Pikat Wanita?
By Pemulung News
Published: 2012-11-23T22:23:00-08:00
Pria Berbulu, Mampukah Pikat Wanita?
5.0 99 reviews
Pria Berbulu, Mampukah Pikat Wanita?
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:23