Loading...

Rahasia Cantik Wanita di Penjuru Dunia


Wanita di berbagai belahan dunia memiliki sisi kecantikan tersendiri yang sebenarnya bisa ditiru. Bagaimana caranya? Intip saja rahasia cantik mereka seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit berikut ini.


1. Prancis
Wanita Prancis terkenal memiliki kuku yang indah. Selain rajin menikur, ternyata mereka juga rutin merendam jari di dalam air hangat yang dicampur air lemon. Fungsinya adalah untuk menghapus noda kuning bekas cat kuku yang disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen dalam kuku.

2. Kosta Rika
Pori-pori kecil dan kulit indah adalah ciri khas yang dimiliki wanita Kosta Rika. Bagaimana cara mendapatkannya? Gunakan campuran air jeruk dan air yang dioleskan pada wajah. Diamkan selama beberapa menit sebelum dibilas untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang indah.

3. Pantai Gading
Anda tidak perlu ke salon dan menghabiskan banyak uang untuk melakukan hair spa. Pasalnya ada rahasia cantik wanita dari Pantai Gading yang menggunakan shea butter sebagai masker rambut alami. Shea butter ini merupakan sejenis lemak alami berwarna agak kekuningan yang diekstrak dari buah pohon shea.

4. India
Kurang tidur dan kelelahan membuat lingkar mata berwarna hitam dan tampak kusam. Cara mengatasinya cukup mudah, gunakan campuran abu dan minyak almond yang dioleskan pada mata agar Anda memiliki tatapan indah seperti para wanita India.

5. China
Wanita China dikenal punya wajah yang tampak awet muda. Apa rahasianya? Ternyata mudah, gunakan saja masker dari rendaman beras yang didiamkan selama 20 menit demi menjaga kulit wajah dari penuaan dini.

6. Turki
Rambut indah juga merupakan ciri khas dari wanita Turki. Rahasia cantik rambut indah tersebut rupanya adalah sebuah ramuan dari air bunga daisy yang dididihkan. Campuran tersebut pasti akan membuat rambut lebih tebal dan indah.

7. Jepang
Jepang terkenal dengan minuman beralkohol bernama sake. Selain meminumnya, ternyata mereka juga suka mandi dan berendam dalam sake! Hasilnya? Kulit pun akan tampak lebih muda, bersinar, dan semakin cantik.

8. Yunani
Jangan lewatkan bagian tangan, seperti rahasia yang dibagikan para wanita dari Yunani ini. Mereka rajin menggosok kulit lemon pada kulit tangan yang kering. Senyawa alami dari lemon akan membuat tangan lebih halus dan lembut.

9. Prancis (lagi)
Setelah kuku, wanita Prancis juga punya rahasia cantik untuk kulit Anda. Caranya adalah dengan rajin mandi kembang! Sepertinya tips yang satu ini bukan lagi jadi rahasia ya?

10. Brazil
Punya masalah dengan selulit? Tenang, ada rahasia cantik menghilangkan selulit dari Brazil. Seperti apa? Ternyata wanita Brazil gemar menggunakan pasir untuk pengelupasan dan menghaluskan serta menyingkirkan selulit pada kulit.

Itulah berbagai rahasia cantik wanita dari berbagai belahan dunia. Apakah Anda tertarik mencobanya?

http://www.menjelma.com/2012/11/10-rahasia-cantik-wanita-di-penjuru.html
Dedic Ahmad
Rahasia Cantik Wanita di Penjuru Dunia
By Pemulung News
Published: 2012-11-23T21:49:00-08:00
Rahasia Cantik Wanita di Penjuru Dunia
5.0 99 reviews
Rahasia Cantik Wanita di Penjuru Dunia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:49