Loading...

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami


Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Kaum wanita memiliki ukuran payudara yang berfluktuasi selama hidupnya. Hal ini karena terjadi perubahan selama hidupnya seperti pubertas dan kehamilan. Banyak dari para wanita yang ingin mempunyai payudara besar kebanyakan menempuh jalur bedah operasi. Adakah cara alami untuk memperbesar payudara selain melakukan operasi ? Memang diakui para ahli sulit memperbesar payudara secara alami tanpa bantuan implan atau operasi plastik lainnya. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan ukuran dan bentuk payudara anda :


1. Latihan Otot-Otot Dada Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar.

2. Olahraga di Gym (Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu) Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat gym terdekat,hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

3. Konsumsi Produk Kedelai Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon.

4. Pijat Payudara Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

http://www.menjelma.com/2012/11/tips-memperbesar-payudara-secara-alami.html
Dedic Ahmad
Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
By Pemulung News
Published: 2012-11-23T22:15:00-08:00
Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
5.0 99 reviews
Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:15