Loading...

Saran Pria Tentang Kecantikan Perempuan


Tips kecantikan biasanya diberikan oleh para perempuan cantik, public figure, atau para ahli kecantikan. Namun, Apakah Anda pernah mendengarnya dari para pria? Sebenarnya banyak pria yang memiliki saran bagus dan bisa berbagi pendapat tentang penampilan cantik dari seorang perempuan.


Tiap pria memang memiliki selera tersendiri mengenai definisi cantik bagi mereka. Tidak ada salahnya untuk mendengarkan saran pria tentang kecantikan tersebut, bukan? Untuk mengetahuinya, simaklah beberapa hal di bawah ini yang bisa membuat Anda tampak lebih cantik dan percaya diri untuk tampil di depan sang pria pujaan.

Bibir yang simpel
Bagi pria, bibir yang simpel dengan rona warna alami merupakan bibir yang seksi dan menggoda. Bibir tersebut tentu juga harus terawat, karena tidak ada pria yang ingin memandangi bibir yang sariawan dan pecah-pecah. Walau beberapa pria memiliki selera yang berbeda, namun kebanyakan pria tidak menyukai bibir dengan warna yang mencolok dan lengket karena lip gloss.

Wangi lebih penting dari gaya
Semahal apapun busana yang Anda kenakan, tampilannya akan runtuh bila tidak memiliki aroma yang menggoda. Selain aroma parfum, beberapa perempuan juga memiliki aroma tubuh yang khas, namun bukan bau badan yang tidak sedap. Penting bagi Anda untuk memiliki aroma tubuh yang tidak menusuk hidung pria. Pemilihan parfum yang segar dapat meningkatkan pesona Anda di mata mereka.

Kuku pendek
Sebagian perempuan senang dengan kuku yang panjang, namun kuku pendek yang terawat ternyata juga merupakan favorit banyak pria. Selain itu, kuku dan tangan yang terawat akan memberikan kesan bahwa Anda merupakan perempuan yang bersih dan rapi.

Make up natural
Mungkin sebagian dari Anda berpikir bahwa pria itu tidak mengerti tentang make up, namun mereka memiliki pemikiran bahwa make up terbaik adalah yang bisa membuat kecantikan alami Anda terpancar dengan cara yang natural. Kecantikan sejati perempuan memang ada di balik make up yang tebal itu.

Don’t stop smoking
Smoking disini bukan berarti merokok, melakinkan smokey eyes yang ternyata merupakan dandanan yang menjadi salah satu favorit para pria. Perempuan juga menyukai hal ini tentunya. Dandanan mata yang dramatis seperti ini memang mampu memancarkan dalamnya tatapan perempuan, dan itu yang disukai pria.

Percaya diri
Hal yang tidak kalah penting dalam memancarkan kecantikan dan keseksian Anda adalah percaya diri. Karena kepercayaan diri seperti ini dapat membuat make up dan penampilan Anda tampil dengan cantik secara sempurna. Sebagian besar pria menyukai perempuan yang percaya diri akan penampilannya, dan tentu nyaman dalam bersikap.
Tanpa disadari, pria ternyata memiliki selera yang bagus dalam memandang kecantikan sejati dari para perempuan.
Selamat mencoba!

http://www.menjelma.com/2012/11/ini-dia-saran-pria-tentang-kecantikan.html
Dedic Ahmad
Saran Pria Tentang Kecantikan Perempuan
By Pemulung News
Published: 2012-11-22T12:11:00-08:00
Saran Pria Tentang Kecantikan Perempuan
5.0 99 reviews
Saran Pria Tentang Kecantikan Perempuan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12:11