Loading...

Cara Memilih Lipstik Merah yang Sesuai


 Lipstik merah itu klasik, seksi dan selalu berhasil mencuri perhatian. Kelebihan lainnya, dengan memoleskan warna merah pada bibir Anda otomatis gigi Anda terlihat putih.


Kalau ragu masih ragu dalam menemukan warna merah yang paling cocok untuk Anda, Susan Posnick pakar kecantikan yang memiliki label kosmetik sendiri sama dengan namanya membagikan tip menemukan warna merah yang ideal untuk Anda.

1. Periksa “undertone-nya”
"Masing-masing lipstik merah memiliki salah satu dari tiga warna berikut: kuning-oranye, biru, atau sedikit dari keduanya (disebut merah netral). Untuk gigi terlihat lebih putih pilih lipstik berwarna dasar biru, karena hal itu dapat mengurangi warna kuning pada gigi Anda. Bagaimana membedakannya? Oleskan tiga lipstik merah yang berbeda pada bagian dalam pergelangan tangan Anda: "Dengan memiliki titik perbandingan, Anda akan dapat melihat berbagai warna dalam ketiga," papar Susan. Pengujian warna pada bagian lengan Anda sangat ideal, warna biru pembuluh darah akan membantu Anda menangkap warna biru dalam lipstik merah tersebut.

2. Perhatikan warna kulit Anda
"Sebuah lipstik merah yang terlalu biru bisa membuat kulit gelap terlihat kusam, sehingga wanita dengan kulit  lebih gelap atau lebih zaitun harus mencari merah dengan dasar netral."

3. Rona "berry" sebagai alternatif
Bibir merah terang sangat menarik perhatian, tak semua perempuan berani mengenakannya. jadi jika Anda ragu-ragu, cobalah rona berry: "Warna berry dengan undertone biru akan memiliki efek pemutihan senyum-sama seperti lipstick merah klasik ."

4. Hindari "gloss" warna merah  
"Sebuah gloss berwarna merah tidak akan memiliki cakupan yang sama atau intensitas pigmen seperti lipstik. Gloss mungkin akan tampak lebih merah pada bibir Anda. Tetapi tidak akan mengubah tampilan gigi Anda lebih putih."

5. Gunakan "lip liner"
Pilih warna merah yang cocok dengan lipstik Anda. "Ini akan menekankan warna, mencegah lipstik ke ke luar garis bibir."

6. Uji warna pada bibir
Ingin tahu warna lipstik jika dioleskan pada bibir Anda. Oleskan lipstik pada pada salah satu ujung jari Anda, yang memiliki banyak pembuluh darah. Nah,  warna yang tampak adalah warna lipstik yang keluar jika dioleskan di bibir Anda.

http://female.kompas.com/read/2012/11/20/12022520/Memilih.Lipstik.Merah.yang.Sesuai?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kfmwp
Dedic Ahmad
Cara Memilih Lipstik Merah yang Sesuai
By Pemulung News
Published: 2012-11-19T23:35:00-08:00
Cara Memilih Lipstik Merah yang Sesuai
5.0 99 reviews
Cara Memilih Lipstik Merah yang Sesuai
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:35