Loading...

Bang Yos: Capek Saya Kritik Jokowi, Saya Diserang Habis-Habisan

432215


[imagetag]

Blusukan ke kampung-kampung sudah menjadi ciri khas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Tidak hanya hari-hari tertentu saja, libur kerja pun Jokowi tidak mau berdiam diri dan duduk-duduk santai di rumah dinasnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso sempat mengkritisi blusukan Jokowi. Namun, saat ini Sutiyoso atau biasa disapa Bang Yos ini tampaknya enggan atau capek untuk memberikan kritikan terhadap Jokowi.

"Enggak ah, sudah capek aku kritisi Jakarta," kata Bang Yos di Kantor PKPI, Jakarta, Rabu (6/2).

Bukan tanpa sebab Bang Yos enggan untuk mengomentari kebijakan-kebijakan yang diambil Jokowi. Dirinya mengaku diserang dan dimaki habis-habisan oleh fans pendukung Jokowi.

"Saya diserang habis-habisan sama pendukung Jokowi," ungkap Bang Yos.

"Enggak-enggak," kelitnya sambil masuk ruangan kerjanya.

Diberitakan sebelumnya, Bang Yos menyarankan terhadap Jokowi untuk melakukan tindakan nyata.

"Keadaan rakyatnya seperti apa kan sudah tahu. Jadi tak perlu lah action-action (blusukan) seperti itu," kata Bang Yos usai menghadiri acara milad Muhammadiyah di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/11).

Selama beberapa pekan turun ke lapangan, seharusnya Jokowi sudah banyak mengetahui persoalan Jakarta. "Menurut saya itu sudah cukup (blusukan). Apa yang dicari masalahnya di Jakarta sudah diketahui," ujarnya.tts

sumber

Dedic Ahmad
Bang Yos: Capek Saya Kritik Jokowi, Saya Diserang Habis-Habisan
By Pemulung News
Published: 2013-02-06T06:23:00-08:00
Bang Yos: Capek Saya Kritik Jokowi, Saya Diserang Habis-Habisan
5.0 99 reviews
Bang Yos: Capek Saya Kritik Jokowi, Saya Diserang Habis-Habisan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 06:23