Loading...

FAKTA: Mahasiswa Playboy Nilai Akademisnya Paling Jeblok



Seks adalah perkara khusus buat orang dewasa. Buat remaja dan orang dewasa muda, seks justru bisa jadi beban dan membuat mental tidak sehat. Sebuah survei menemukan bahwa mahasiswa yang paling sering gonta-ganti pasangan mendapat nilai kuliah paling jelek.

Penelitian ini dilakukan oleh Universitas Cambridge di Inggris, salah satu universitas yang paling disegani di dunia. Ada lebih dari seribu 1.000 orang mahasiswa dari berbagai bagian di universitas yang disurvei secara mendalam via online mengenai kehidupan seksualnya.

556412


[imagetag]


Hasilnya menemukan bahwa ada 3 perguruan tinggi di Universitas Cambridge yang terbilang paling bebas pergaulannya, yaitu Peterhouse Colleges, Fitzwilliam Colleges dan Homerton Colleges. Yang paling parah adalah Homerton Colleges, rata-rata mahasiswanya memiliki 7 pasangan seksual.

Berbanding terbalik dengan prestasinya di bidang pergaulan bebas, Homerton Colleges ternyata mendapat peringkat paling jeblok dalam prestasi akademik. Penelitian ini dilakukan di tahun 2008 dan hasilnya dimuat dalam daftar yang disebut Tompkin Table.

Untuk masalah program studi, survei juga menemukan bahwa mahasiswa kedokteran adalah yang paling banyak memiliki pasangan seksual. Sedangkan yang paling sedikit memiliki pasangan seksual adalah mahasiswa matematika.

Hampir separuh dari seluruh mahasiswa matematika belum pernah melakukan hubungan seks. Sedangkan rata-rata mahasiswa kedokteran sudah pernah memiliki setidaknya 8 orang pasangan seksual.

"Sudah jelas bahwa mahasiswa matematika belum menemukan formulanya. Tapi saya senang melihat bahwa dokter dan perawat masih dianggap populer," kata presiden perkumpulan mahasiswa Universitas Cambridge, Mark Fletcher seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (22/12/013).
Dedic Ahmad
FAKTA: Mahasiswa Playboy Nilai Akademisnya Paling Jeblok
By Pemulung News
Published: 2013-02-14T16:23:00-08:00
FAKTA: Mahasiswa Playboy Nilai Akademisnya Paling Jeblok
5.0 99 reviews
FAKTA: Mahasiswa Playboy Nilai Akademisnya Paling Jeblok
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:23