Loading...

7 Cara Seru Rayakan Valentine Untuk Si Jomblo

703302


[imagetag]

Menjadi single pada Hari Valentine bukanlah suatu kutukan. Ada banyak cara yang mengagumkan untuk merayakan Hari Valentine meski anda berstatus single. Tentunya, hari Valentine Anda akan berbeda dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Berikut tujuh cara rayakan Valentine untuk si single yang dilansir Allwomentalk. 



1. Pesta coklat



Hal yang paling kita sukai tentang wanita Hari Valentine adalah cokelat. Jadi mengapa Anda tidak mengadakan pesta coklat? Ajak sahabat Anda untuk bersama-sama menikmati aneka coklat, permen dan kue saat Valentine. 



2. Nonton film horor



Menjadi single pada Hari Valentine bukan berarti Anda tidak bisa merayakannya. Anda tidak harus fokus pada cinta dan asmara. Siapkan beberapa film horor dan semangkuk besar popcorn. Habiskan malam Anda di rumah dengan menonton film horor dan sejenak lupakan tentang cinta.



3. Jadi sukarelawan



Hari Valentine tidak harus tentang cinta, tapi Anda masih dapat berbagi cinta. Jadilah sukarelawan. Menjadi tentor untuk anak jalanan atau mengajar di sebuah yayasan untuk sehari selain menyumbang waktu, tenaga dan ilmu, Anda sudah berbagi cinta. 



4. Go out



Banyak klub malam dan restoran yang memiliki acara khusus bagi para single di Hari Valentine. Manfaatkan kesempatan tersebut untuk bersenang-senang, mendapat kenalan baru. Dan jika Anda beruntung, siapa tahu bisa menemukan tambatan hati yang baru.



5. Bertukar hadiah



Ajak beberapa teman Anda yang single untuk saling bertukar kado. Dan lihat, kado seperti apa yang akan Anda dapatkan nanti? 



6. Hang out dengan keluarga



Kapan terakhir kali Anda pergi untuk mengunjungi ayah dan ibu, atau bertemu dengan adikmu? Valentine tidak harus tentang jatuh cinta. Ajak keluarga Anda untuk makan malam dan saling bertukar pikiran. Selain mempererat hubungan Anda akan merasakan kehangatan cinta dari keluarga.



7. Mengasuh



Mungkin beberapa di antara teman atau saudara Anda sudah ada yang mempunyai anak. Nah, jika Anda masih sendiri pada Hari Valentine, tak ada salahnya untuk mengasuh anak-anak mereka. Anda bisa belajar bagaimana caranya menjadi orang tua. 



Valentine bukan momok lagi yang harus ditakuti para jomblo. Karena sejatinya kasih sayang dan cinta bisa diwujudkan dalam berbagai cara tidak hanya dengan pasangan.



sumber

Dedic Ahmad
7 Cara Seru Rayakan Valentine Untuk Si Jomblo
By Pemulung News
Published: 2013-02-14T05:18:00-08:00
7 Cara Seru Rayakan Valentine Untuk Si Jomblo
5.0 99 reviews
7 Cara Seru Rayakan Valentine Untuk Si Jomblo
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 05:18