Loading...

Misteri di balik Lukisan Wanita Seksi


Inilah Misteri yang belum terungkap tentang Lukisan Wanita seksi yang setengah terbuka bagian tubuhnya

Sebuah lukisan perempuan bertubuh bahenol dan setengah telanjang yang digoda setan ditemukan pada tahun 2010. Sayangnya, polisi tidak bisa mengetahui asal muasal dan mengapa lukisanitu ditemukan berdebu di galeri seni Art Gallery of NSW, Australia.


Dilansir Sydney Morning Herald, lukisanberjudul Woman with Satyr oleh Norman Lindsay pertama kali dipinjamkan kegaleri itu oleh polisi pada tahun 1980 tanpa ada keterangan siapa pemilik-pemiliksebelumnya dan mengapa polisi bisa menemukannya saat itu.

Setelah melakukan pelacakan panjang denganusaha yang mengalami kebuntuan, polisi berusaha mencari pemilik asli denganmelacak warna-warna dari lukisan tersebut. Sayangnya, pemilik lukisan itu masihmisterius. Demikian disampaikan detektif Tim Axtens, yang memegang kasuspelacakan yang diberi nama Operation Matisse.

Axtens mengaku mendapatkan informasi jikalukisan itu dibawa ke Art Gallery of NSW oleh seorang pekerja eksebisi dariCriminal Investigation Bureau dan mempunya tugas untuk menyimpan obat-obatanterlarang yang disita, senjata, dan juga benda-benda berharga di sebuah pabriktopi yang sudah tua di Surry Hills.

Petugas yang bernama Peter Chilton (81) dantinggal di Bellingen mengatakan dirinya menyimpan lukisan itu bersama heroindan ganja karena dianggap lukisan itu sungguh berharga.

Pada inskripsi di belakang lukisan itutertulis,"A. Jewell/ Burraburra Ave/ Vaucluse/ f.u. 2962". Kode itumerupakan nomor telepon lama untuk pertukaran Rose Bay sebelum perang duniakedua dan Vaucluse, pascaperang dunia kedua.

http://u-seo.blogspot.com/2013/02/misteri-di-balik-lukisan-wanita-seksi.html
Dedic Ahmad
Misteri di balik Lukisan Wanita Seksi
By Pemulung News
Published: 2013-02-15T22:31:00-08:00
Misteri di balik Lukisan Wanita Seksi
5.0 99 reviews
Misteri di balik Lukisan Wanita Seksi
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:31