Loading...

Faktor Penyebab Pergaulan Bebas dan Solusinya


Pergaulan bebas sekarang telah merebah kemana-mana, dari kalangan atas sampai kalangan bawah terdapat banyak kasus tentang pergaulan bebas ini. Banyak beberapa faktor yang menyebabkan mereka melakukan pergaulan bebas itu. Untuk itu kali ini saya akan membahas tentang faktor penyebab pergaulan bebas dan solusinya dan baca juga tentang Arti Ciuman Yang Harus kamu Diketahui  biar kamu ga salah menafsirkannya


Faktor Agama & Iman
Ini adalah faktor utama yang menyebabkan mereka melakukan perbuatan yang melenceng tersebut, dikarenakan mereka tidak memahami betul agamanya. Bahkan semua agama pun tidak di ijinkan untuk umatnya melakukan tindakan-tindakan tidak senonoh berikut, dan walaupun anda sudah mengenal agama anda dan anda tau dosa apa yang anda terima jika anda melakukannya tapi iman anda tidak kuat, itu sama saja bohong.

Solusi : Perbanyaklah mengikuti kegiatan keagamaan atau pahami betul larangan-larangan yang ada di agama anda, perkuat iman anda, dan sibukkan dengan kegiatan yang positif.
Faktor Lingkungan
Faktor lingkungan bisa menjadi faktor penting bagi mereka yang terjebak dalam pergaluan bebas.

Solusi : anda harus dapat mengerti mana yang baik dan mana yang buruk, gunakan logika anda bukan nafsu anda.

Faktor Pengetahuan
Faktor pengetahuan yang rendah dan rasa ingin tau yang tinggi inilah yang berbahaya, jika anda sudah tau dampak-dampak pergaulan bebas mungkin anda berpikir-pikir untuk melakukan hal tersebut.

Solusi : Cari tau dulu sebelum anda ingin mencoba
Faktor Zaman
Sekarang itu adalah zaman edan, kenapa zaman edan? Kalian pasti mengerti sendiri, banyak kejadian-kejadian yang tidak masuk akal, seperti anak membunuh orang tuanya, bapak memperkosa anaknya, orang tua menjual anaknya dan lain sebagainya, ditambah lagi norma-norma kesusilaan manusia yang semakin berkurang.

Solusi : Berpikirlah manusiawi dan jauhi keburukan.
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, terimakasih,kalau ada yang nambah silahkan komentar di bawah ini ya

pergaulanbebas adalah,pergaulan bebas wikipedia,pergaulan bebas di indonesia dan di amerika,pergaulan bebas di kalangan pelajar,pergaulan bebas anak sekolah,pergaulan bebas.ppt,pergaulan bebas mahasiswa,pergaulan bebas dalam islam

http://u-seo.blogspot.com/2012/10/faktor-penyebab-pergaulan-bebas-dan.html
Dedic Ahmad
Faktor Penyebab Pergaulan Bebas dan Solusinya
By Pemulung News
Published: 2013-02-15T22:35:00-08:00
Faktor Penyebab Pergaulan Bebas dan Solusinya
5.0 99 reviews
Faktor Penyebab Pergaulan Bebas dan Solusinya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:35