Loading...

7 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir


Petir memang sangat menakutkan jika kita sampai tersambar petir resiko yang didapatkan adalah kematian, nah berikut ini ada 7 kisah aneh dari orang orang yang pernah tersambar petir penasaran seperti apa simak berikut ini.

1. Tim sepak bola yang tewas tersambar petir ketika pertandingan


Kejadian ini terjadi di Republik Kongo ketika pertandingan sepak bola antara Bena Tshadi  melawan tim tamu Basanga, 11 pemain sepak bola tewas akibat sambaran petir yang meninggalkan tim lainnya terluka, Tiga puluh orang lainnya menerima perawatan di lapanganpertandingan. Saat petir melanda tim tamu sekor dalam keadan imbang 1-1 dalam pertandingan sepak bola di timur Provinsi Kasai. Anehnya tim tuan ruamha selamat dari serangan petir dan tampa luka sedikitpun.

2. Selamat setelah 7 kali di sambar petir


Sullivan diakui oleh Guinness World Records sebagai orang terbanyatersambar petir dan yang masih hidup. Ijuga mendapatkan julukan sebagi manusia petir karena tidak mati ketika di sambar petir, namun pria ini mati akibat bunuh diri yang di lakukanya akibat cintanya di tolak pada usia 71 tahun.

3. Pasangan  disambar petir saat mereka berhubungan seks di luar ruangan


Pasangan Jens Gottlieb, 36 dan  pacarnya Lisa Gruhn28  memutuskan untuk melakukan hubungan seks di tempat semak semak ketika badai  berlangsung namun naas nya mereka di sambar petir. Pasangan yang ketakutan berlari keluar dari semak sambil telanjang dan lari dalam hujan lebat yang diikuti sambaran petir.

4. Anak 13 tahun yang tersambar petir di 13:13 pada hari Jumat tanggal 13


Pada bulan Agustus 2010, seorang remaja Inggris pada hari jumat tanggal 13  jam 13:12 bisa di bilang hari sial bagi remaja ini sebap d  di antara kerumunan 170.000 orang menonton layar penerbangan di Festival Udara Lowestoft Seafront hanya dia yang tersambar petir. Para medis yang menolong bocah ini mengatakan kejadian ini sunguh aneh sebap kejadian ini terjadi pada 13:13 pada hari Jumat 13 untukngnya bocah ini tidak mengalami cidera yang cukup parah hanya luka bacakar kecil yang di deritanya.

5. Pengendara motor yang penisnya tersambar petir


Ante Djindjic 29 tahun sunguh mengalami kejadin yang sangat malang sekali penisnya tersambar petir ketika ia turun dari motornya untuk buang air kecil dipingir jalan. Kejadian ini hanya membuatnya mengalami luka bakar dan tidak menggangu fungsi penisnya.

6. Seorang gadis remaja selamat dari sambaran petir menakutkan setelah ia diselamatkan oleh kabel iPod-nya.

Sebuah petir menakutkan menyambar  terjadi ketika Sophie Frost dan pacarnya Mason  berteduh di sebuah pohon ketika hujan. Dokter percaya Sophie selamat dari gelombang sambaran petir berkrkuatan  300.000 volt karena kawat gadget yang dibawanya mengalihkan arus petir sehinga  organ-organ vital selamat dari sambaran petir. Remaja tersebut dibawa ke rumah sakit dan dan kini telahpulih dari luka bakar di dada dan kakinya sementara Mason menderita kerusakan pada matanya. Sophie akan bersyukur dia memakai iPod, yang  diberi oleh neneknya empat hari   sebagai hadiah dari neneknya.

7. Gadis yang disambar petir di hari yang cerah


Ketika hari sedang cerah secara tiba tiba petir menyambar gadis 11 tahun. Petir menyambar Britney saat ia sedang berjalan menuruni bukit di North Strabane Township bersama seorang temannya pada pukul 2 siang. Tiba tiba petir menyambar di bahu kirinya, dokter yang merawatnya mengatakan Britney hanya mengalami patah tangan dan organ yang lainya dinyatakan tidak apa apa.

http://onthespot7langka.blogspot.com/2012/09/7-kisah-aneh-orang-tersambar-petir.html
Dedic Ahmad
7 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir
By Pemulung News
Published: 2013-02-14T21:08:00-08:00
7 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir
5.0 99 reviews
7 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:08