Loading...

4 Gaya Pria Salah di Mata Wanita


Tidak dipungkiri jika penampilan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi penilaian karakter. Begitu pun dengan makhluk-makhluk venus yang juga gemar memandang pria dari penampilannya. Sementara pria-pria jaman sekarang juga tidak segan lagi melakukan perawatan tubuh demi mendapat predikat keren.
Mereka mulai merapikan bulu-bulu di sekitar wajah meski tidak untuk kencan pertama. Merawat kuku dengan baik meski ini masih asing dilakukan pria kebanyakan.


Kelompok pria-pria manis dengan dandanan super rapi dan bersih, menjadi sosok yang nyatanya banyak memikat wanita. Gelombang modernisasi menjadi faktor penumbuh kebiasaan berdandan mereka. Mereka juga mengaku lebih percaya diri dengan penampilan cling ini. Namun beberapa cara berdandan ini justru dapat mengurangi simpati wanita.

Wangi berlebihan
"Kesalahan terbesar pria adalah menggunakan pewangi tubuh secara berlebih," papar Barney Bishop, ahli parfum dan pendiri FragrantMoments.net. Ia menyarankan agar para pria memilih aroma parfum berkualitas, sehingga tidak harus menyemprotkannya secara berlebih. "Cukup semprotkan pada tiga titik penting. Bagian leher dada, dan belakang lutut untuk wangi yang lebih tahan lama."

Terlalu kelimis
Tatanan rambut pun menjadi perhatian penting bagi wanita. Para wanita tidak terlalu tertarik dengan pria yang mengaplikasikan produk penataan rambut terlalu banyak, yang menciptakan tampilan super rapi. Menurut Nick Arrojo, pemilik salon pria di New York, produk penataan rambut seperti gel ini justru membuat rambut menggumpal, berminyak, lengket dan menyisakan serpihan seperti ketombe yang mengotori rambut.

Sabun maskulin
Meski sabun khusus pria yang beraroma khas sangat mencerminkan maskulinitas, sebenarnya ini tidak begitu penting bagi wanita. Mereka tidak terlalu memikirkan aroma, melainkan lebih berkonsentrasi pada kebersihan kulit. Pilih sabun dengan formula ringan yang dapat menjaga kelembaban kulit. "Sabun antiseptik atau sabun dengan aroma kuat dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan iritasi," papar Dr Jeffery Dover, ahli dermatologis di Yale University School of Medicine.

Anti pelembab dan SPF
Produk moisturizer atau pelembab mungkin identik dengan wanita, namun ini sangat penting untuk menjada tampilan kulit wajah pria. Pelembab ini dapat digunakan sehari-hari, terlebih setelah mencukur rambut di wajah. Pilih produk pelembab yang juga mengandung SPF minimal 15, sebagai tindakan perawatan dan pencegahan dari kanker kulit.

http://life.viva.co.id/
Dedic Ahmad
4 Gaya Pria Salah di Mata Wanita
By Pemulung News
Published: 2012-12-23T01:21:00-08:00
4 Gaya Pria Salah di Mata Wanita
5.0 99 reviews
4 Gaya Pria Salah di Mata Wanita
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 01:21