Loading...

Pria Hampir Tidak Pernah Menyadarinya


Bertemu dengan kekasih, pastinya harus tampil semenarik mungkin. Anda ingin Dia merasa terpesona dan memperhatikan hasil dari usaha yang telah Anda lakukan bukan? Padahal sebagus apapun penampilan Anda, belum tentu si Dia menyadarinya.


Seperti yang dilansir dari LovePanky, kebanyakan dari Pria tidak menyadari hasil usaha pasangannya untuk menarik perhatiannya. Jadi percuma saja Anda menghabiskan waktu berjam-jam merias diri, memilah milih baju apa yang akan dikenakan atau tas apa yang akan digunakan.

Berikut ini beberapa hal yang tidak disadari Pria dari Wanita:

Mengenakan sepatu hak
Sebuah hasil penelitian yang dikutip dari NY Daily News mengungkapkan bahwa sebenarnya Pria tidak menyadari Wanita memakai sepatu high heels. Jadi ladies, daripada harus merasa pegal dan kurang nyaman berjalan-jalan menggunakan high heels, pakailah sepatu flat favorit Anda.

Barang bermerek
Tidak sedikit Wanita yang menyukai barang-barang bermerek. Mungkin jika sedang berada di antara teman-teman Wanita, mereka akan menyadari Anda menggunakan tas atau sepatu bermerek. Tapi saat bersama si Dia, sepatu Jimmy Choo atau tas Gucci yang Anda pakai tentu tidak menjadi perhatian. Malahan si Dia mungkin tidak tahu kalau barang-barang yang Anda gunakan adalah barang bermerek.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil mahal dan berlebihan di hadapan si Dia, toh Dia pun tidak akan menyadarinya. Lebih baik gunakan untuk sesuatu yang lebih berguna.

Potong rambut
Nah yang satu ini kadang membuat kaum Wanita jengkel. Jangan berharap banyak deh si Dia akan mengomentari rambut Anda. Walaupun ketika rambut Anda salah potong, Dia tidak akan menyadari perubahan aneh gaya rambut itu.

Tidak perlu menata rambut berjam-jam dengan mem-blow atau mencatok rambut Anda. Asalkan rambut harum dan rapi, si Dia sudah merasa senang melihatnya.

sumber: yahoo.com
Dedic Ahmad
Pria Hampir Tidak Pernah Menyadarinya
By Pemulung News
Published: 2012-12-23T23:20:00-08:00
Pria Hampir Tidak Pernah Menyadarinya
5.0 99 reviews
Pria Hampir Tidak Pernah Menyadarinya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:20