Loading...

Tips Berbusana Ala Victoria Beckham


Nama Victoria Beckam di dunia fashion makin diperhitungkan. Tampilannya, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, di tiap acara juga selalu mencuri perhatian. Dandanan Victoria bahkan beberapa kali berkembang menjadi tren.


Ia memang sangat tahu bagaimana melakukan padu padan busana dan aksesori. Ingin tahu apa saja yang dijadikan dasar bagi pentolan Spice Girls itu dalam berbusana?

1. Buat transisi lebih mudah
Terkadang setelah pulang kantor Anda harus menghadiri acara pada malam hari. Untuk mempermudah, menurut Victoria, kenakan saja gaun mini sederhana. Sehingga pada malam harinya Anda tinggal menambahkan aksesori.

"Clutch mungil berdesain cantik, gelang warna emas, dan sepasang sepatu tinggi. Ini sudah bisa membuat tampilan sangat berbeda pada malam hari," kata Victoria dikutip dari Female First.

2. Jangan remehkan 'kekuatan' tas
Untuk malam hari pilih tas yang ukurannya tak terlalu besar tapi cukup untuk membawa ponsel dan lip gloss. Victoria menyarankan untuk menggunakan tas slim-line zip atau berstruktur hexagonal dengan rantai.

3. Sepatu tumit tinggi pencuri perhatian
"Aku tak pernah lelah mengenakan pointed pump. Sepatu tersebut membuat pakaian model apapun terlihat cantik dan juga memperindah kaki. Cari yang benar-benar nyaman dikenakan dan tingginya pas," ujar Vic.

http://life.viva.co.id
Dedic Ahmad
Tips Berbusana Ala Victoria Beckham
By Pemulung News
Published: 2012-12-23T01:04:00-08:00
Tips Berbusana Ala Victoria Beckham
5.0 99 reviews
Tips Berbusana Ala Victoria Beckham
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 01:04