Loading...

Cara Pintar Ekspos Keindahan Dada


Bagi beberapa wanita, korset mungkin merupakan siksaan. Harus menahan perut, terus mempertahankan postur tegak, dan mungkin mengakibatkan sesak napas. Namun sebenarnya ini bukan alasan untuk menghalangi tampilan cantik. Anda perlu mengakrabkan diri dengan pakaian ajaib ini untuk keuntungan berikut.


Tubuh menawan
Anda dapat mengenakan korset sebagai atasan. Padankan dengan celana jeans terbaik yang Anda miliki untuk mendapatkan kesan seksi. Untuk tampilan aman, pilih korset dengan model sederhana menyerupai busier. Tambahkan kalung berukuran besar atau choker agar tampilan tidak terlalu sepi

Payudara indah
Tidak dapat dipungkiri jika koleksi gaun indah yang Anda miliki tetap kalah seksi dengan korset. Struktur korset yang kuat dengan pola bagian dada yang spesial memang bertugas untuk menopang payudara. Ini merupakan cara paling tepat jika Anda bermaksud mengekspos keindahan dada.

Sembunyikan lemak perut
membalut tubuh dengan korset juga merupakan cara pintar untuk menyembunyikan lemak di bagian perut. Anda akan terlihat lebih langsing dengan lekuk pinggang sempurna.
Apakah Anda memiliki korset di dalam lemari ?

http://life.viva.co.id
Dedic Ahmad
 Cara Pintar Ekspos Keindahan Dada
By Pemulung News
Published: 2012-12-23T01:02:00-08:00
Cara Pintar Ekspos Keindahan Dada
5.0 99 reviews
Cara Pintar Ekspos Keindahan Dada
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 01:02