Loading...

Tips Gaya Rambut Agar Terlihat Awet Muda


Banyak cara untuk membuat tampilan jadi awet muda. Bukan hanya dengan merawat kulit secara teratur, aplikasi riasan, tapi juga menata rambut. Tatanan mahkota memang memiliki efek luar biasa pada keseluruhan penampilan.


Beberapa trik mewarnai dan potongan rambut bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Tengok saja tatanan rambut empat selebriti Hollywood ini yang bisa mengesankan awet muda.

1. Poni seperti botox

Wajah Zooey Deschanel selalu menggemaskan. Poninya yang rata layaknya botox, membuat wajah Deschanel seperti remaja. Jika wajah Anda tirus dan percaya diri dengan poni rata, tak ada salahnya dicoba.

"Wajah akan terlihat lembut, kerutan di sekitar dahi akan tertutup dan wajah tampak jauh lebih muda," kata Danilo, penata rambut Zooey Deschanel dikutip dari Shine.

2. Warnai rambut lebih cerah

Menurut Rita Hazat, seorang colorist, Angelina Jolie tahu betul kalau warna rambutnya harus dibuat lebih terang. Ini merupakan strategi untuk membuat tampilan wajahnya jadi lebih segar dan cerah.

3. Hairspray andalan

Tatanan Jennifer Lopez selalu maksimal. Ini tak lepas dari hairspray yang menonjolkan potongan layernya. Lapisan rambut yang pas dengan bentuk wajah akan membuat tampilan jadi sangat manis. Tapi, ini juga harus ditata dengan baik agar layer selalu terlihat. Untuk itu, pertahankan tatanannya dengan hairspray.

4. Volume

Untuk gaya retro tapi berkesan muda, rambut bervolume kuncinya seperti Gwen Stefani. Tapi, volume rambut yang tak terlalu besar. Cukup di bagian atas saja.

"Sedikit sasak bisa dilakukan demi menciptakan volume untuk menyiasati rambut tipis," kata Danilo.

http://life.viva.co.id
Dedic Ahmad
Tips Gaya Rambut Agar Terlihat Awet Muda
By Pemulung News
Published: 2012-12-23T00:58:00-08:00
Tips Gaya Rambut Agar Terlihat Awet Muda
5.0 99 reviews
Tips Gaya Rambut Agar Terlihat Awet Muda
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:58