Loading...

Fakta Kenapa Perempuan Suka Cokelat


siapa yang tak menyukai coklat? Mulai dari yang coklat batangan, permen, ice cream, cookies, hingga cocktail! It tastes really good.


Ya, coklat memang menjadi salah satu bahan makanan yang paling sering dikreasikan dalam berbagai menu.

Dan siapa yang paling menyukai rasa manis hingga pahit yang khas dari coklat? Sudah pasti wanita! Bahkan 75 persen dari mereka yang membeli coklat didominasi oleh wanita lho.

Wanita dan coklat sulit dipisahkan. Untuk Anda yang masih bertanya-tanya apa sih yang luar biasa dari coklat, coba simak empat fakta berikut.

It Glows Your Skin. One more great thing about chocolate. Tidak hanya dapat dikonsumsi saja, namun coklat juga terbukti baik untuk kulit. Makanya saat ini produk kecantikan berbasis coklat pun menjadi tren.
It Brings Happiness. Kapanpun Anda merasa bad mood, coklat selalu bisa jadi solusi yang tepat. Ya, karena coklat mengandung phenylethylamine yang menghasilkan hormon endorfin yang sama dengan yang dilepaskan di otak saat Anda sedang jatuh cinta.

Ada juga hormon serotonin yang membuat Anda merasa lebih relaks dan bahagia. Hmmm, masih bingung bagaimana cara yang tepat menghadapi mood swing? Try some chocolates!

It Prevents PMS. Wanita dan PMS (premenstrual syndrome), dua hal yang sering muncul beriringan setiap bulannya. Don't worry ladies, dark chocolate can help you reduce the menstrual discomfort. Karena coklat mengandung magnesium yang cukup tinggi sehingga dapat membantu mengurangi rasa keram. Selain itu, coklat juga memiliki kandungan omega 3 dan omega 6 yang direkomendasikan untuk melancarkan sirkulasi haid Anda. Tak ada lagi keluhan saat menstruasi.

It Makes You Healthy.
Lupakan mitos bahwa coklat itu menggemukkan. Karena ternyata coklat malah baik untuk tubuh. Coklat, terutama dark chocolate dapat membantu mengurangi risiko kanker dan penyakit hati.

Selain itu, antioksidan yang terdapat pada dark chocolate juga mampu mengurangi tekanan darah, menjaga tingkat kolesterol, dan mengatur aliran darah. Sediakan selalu dark chocolate untuk cemilan sehat Anda.

http://id.she.yahoo.com
Dedic Ahmad
Fakta Kenapa Perempuan Suka Cokelat
By Pemulung News
Published: 2012-12-27T23:45:00-08:00
Fakta Kenapa Perempuan Suka Cokelat
5.0 99 reviews
Fakta Kenapa Perempuan Suka Cokelat
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:45