Loading...

Alasan Wanita Mempermainkan Pria


Jika selama ini hanya pria yang berburu wanita dan mempermainkannya, sebenarnya wanita juga melakukan hal yang sama. Banyak wanita yang tidak serius dan hanya akan menggoda dan mempermainkan perasaan pria.


Mengapa wanita mempermainkan pria, mari lihat alasan-alasan berikut:

Untuk mendapatkan perhatian pria lain
Untuk menarik perhatian seorang pria, wanita akan lebih keras berusaha. Jika sang wanita tidak berhasil menarik perhatian pria tersebut, dia akan berusaha lebih keras entah apapun caranya, termasuk dengan menggoda pria lain.

Untuk kebanggaan
Jika seseorang tidak membalas perhatian Anda, rasanya sakit. Membuat lelaki menyukainya adalah fokus utama wanita. Semangat ini membuat banyak wanita menggoda pria, kalau perlu membuat perangkap untuk menjerat si pria, hanya demi melihat apakah pria tersebut akan tertarik padanya.

Hanya soal waktu
Apa yang dilakukan pria juga bisa dilakukan wanita. Banyak wanita yang juga menghindari hubungan serius. Tanpa komitmen, pria bisa jalin hubungan dengan banyak wanita, lantas mengapa wanita tidak bisa melakukannya juga?

Sifat selalu menggoda
Jika seorang wanita genit, mungkin itu adalah sifatnya. Berburu dan mengejar orang untuk mendapatkan perhatiannya akan dilakukan secara aktif dan selalu ada dalam pikirannya.

Menundukkan pria
Ada saatnya wanita juga ingin seperti pria. Wanita ingin pria melakukan sesuatu sesuai keinginan mereka. Maka wanita mempermainkan perasaan pria untuk membuatnya mengikuti apapun keinginannya.

http://id.she.yahoo.com
Dedic Ahmad
Alasan Wanita Mempermainkan Pria
By Pemulung News
Published: 2012-12-27T23:42:00-08:00
Alasan Wanita Mempermainkan Pria
5.0 99 reviews
Alasan Wanita Mempermainkan Pria
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:42