Loading...

Kate Middleton Bikin Ratu Elizabeth II Marah?


Isu soal Kate Middleton yang tidak akan merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris sudah terdengar sejak beberapa hari lalu. Kate dikabarkan tetap bersikeras merayakan Natal bersama keluarga besarnya. Kabarnya, keputusan Kate membuat Ratu Elizabeth II kecewa dan marah. Benarkah?


Pangeran William dipastikan akan menghabiskan liburan Natal di rumah orangtua Kate di Bucklebury. William akan bergabung bersama keluarga besar Kate, Pippa dan James serta kerabat lainnya.

"The Duke and Duchess of Cambridge akan merayakan Natal bersama keluarga Middleton," kata juru bicara kerajaan seperti dikutip dari USWeekly, Minggu, 23 Desember 2012.

Keputusan ini tidak diragukan lagi membuat Ratu Elizabeth sangat kecewa. Mengapa? Lantaran belum lama ini, Ratu Inggris itu baru saja mengundang orangtua Kate untuk merayakan Natal bersama keluarga kerajaan.
Dan undangan itu, menjadikan orangtua Kate, Michael Middleton dan Carole sebagai orang non bangsawan pertama yang menghadiri pesta Natal yang super ekslusif di Sandringham.

Ratu membuat keputusan tersebut dengan tujuan agar William dan Kate tetap merayakan Natal bersama keluarga kerajaan. Sayang, William dan Kate memilih berlibur di Bucklebury.

Meski demikian, sumber istana menyatakan William dan Kate akan mengunjungi Sandringham selama masa liburan akhir tahun tersebut.

http://life.viva.co.id
Dedic Ahmad
 Kate Middleton Bikin Ratu Elizabeth II Marah?
By Pemulung News
Published: 2012-12-23T00:48:00-08:00
Kate Middleton Bikin Ratu Elizabeth II Marah?
5.0 99 reviews
Kate Middleton Bikin Ratu Elizabeth II Marah?
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:48