Loading...

4 Cara Cepat Merubah Penampilan


Akhir tahun pasti akan banyak undangan untuk menghadiri berbagai pesta. Mulai dari perayaan Natal, Tahun Baru, hingga sekedar makan malam bersama. Penampilan pun harus selalu berbeda agar tidak monoton.

Tak perlu membeli baju, sepatu atau aksesori baru demi membuat tampilan berbeda. Lakukan saja empat siasat berikut. Anda akan terlihat beda dalam sekejap di tiap pesta.


Ubah poni
Jika biasanya poni selalu ditata menyamping cobalah ditata ke depan dan rata. Atau, tak ada salahnya memotong poni panjang Anda jadi lebih pendek. Bisa disisir ke samping atau rata ke depan. Meskipun model rambut sama, tapi dengan tatanan poni yang beda, penampilan Anda akan terlihat baru.

Rambut merah
Warna merah selalu bisa 'berbicara'. Anda bisa mewarnai rambut dengan tone merah, tapi pastikan cocok dengan warna kulit. Jika tak berani, berikan saja sentuhan highlight merah. Tampilan pasti akan jauh berbeda.

Eyeliner ungu gelap
Warna hitam untuk eyeliner sudah sangat biasa. Saatnya berani menggunakan warna lain, yaitu ungu gelap. Warna satu ini, seperti dilansir dari Lucky, bisa memberikan efek dramatis pada mata, tentunya dengan kesan yang lebih berani.

Lipstik menyala
Lupaskan sejenak lipstik warna pink atau nude. Kenakan lipstik merah menyala atau warna terang lainnya yang pas di kulit Anda. Tak perlu riasan tebal, cukup bibir yang dibalut warna berani sudah cukup mencuri perhatian.

http://life.viva.co.id/
Dedic Ahmad
4 Cara Cepat Merubah Penampilan
By Pemulung News
Published: 2012-12-23T00:36:00-08:00
4 Cara Cepat Merubah Penampilan
5.0 99 reviews
4 Cara Cepat Merubah Penampilan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:36