Loading...

3 Jenis Perawatan Wajah


Merawat wajah Anda sangat penting agar Anda terlihat cantik, awet muda dan mempunyai kulit wajah yang segar dan bercahaya. Anda dapat menemukan banyak tempat perawatan wajah yang bisa membuat kulit wajah anda terlihat lebih muda, sehat dan bercahaya seperti Anda sendiri yang merawatnya. Berikut adalah tiga perawatan kecantikan yang bisa Anda coba yang direkomendasikan untuk perawatan wajah.


1. Facial di Spa atau Salon
Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri Anda sendiri adalah mendapatkan perawatan wajah di spa atau salon. Yang menyenangkan dengan salon dan spa adalah bahwa mereka akan menawarkan berbagai perawatan yang berbeda dari yang biasa Anda  lakukan sendiri. Kebanyakan facial di salon atau spa melakukan perawatan secara menyeluruh mulai dari membersihkan wajah, memijat, perawatan uap, dan menggunakan masker wajah. Anda juga bisa mendapatkan beberapa facial khusus seperti facial parafin, anti-oksidan facial, facial dan aromaterapi. Semua ini adalah ide bagus dan harus Anda coba.

2. Facial dari dokter Anda
Jika Anda ingin perawatan wajah yang lebih serius, Anda bisa pergi ke dokter untuk melakukan perawatan wajah. Ada dokter yang melakukan perawatan wajah seperti menghilangkan keriput dan bintik-bintik gelap yang ada di kulit Anda. Beberapa facial akan menggunakan filler yang disuntikkan seperti kolagen atau bahkan Botox. Perawatan seperti ini tidak bisa Anda lakukan sendiri, Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan tindakan ini dan membicarakannya secara serius agar dokter Anda dapat mengurusnya dengan benar.

3. Facial di Rumah
Jika Anda merasa tidak mampu untuk ke salon, spa atau ke dokter untuk melakukan perawatan wajah, Anda bisa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah. Cobalah melakukan hal-hal seperti menggunakan masker yang Anda beli di toko atau masker yang Anda buat sendiri. Anda juga dapat melakukan perawatan uap yang akan membantu membersihkan pori-pori Anda dan akan membantu melonggarkan komedo yang Anda miliki. Ini juga dapat membantu mencegah keriput.

Miliki wajah yang menyenangkan dan menyegarkan, baik itu perawatannya Anda lakukan di rumah, salon, spa, atau melalui dokter. Di antara pilihan ini, Anda dapat menemukan bahwa salah satu cara tersebut akan menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan wajah yang cantik, sehat dan bercahaya.

http://kecantikan-wanita.com/3-jenis-perawatan-wajah/
Dedic Ahmad
3 Jenis Perawatan Wajah
By Pemulung News
Published: 2013-01-10T02:11:00-08:00
3 Jenis Perawatan Wajah
5.0 99 reviews
3 Jenis Perawatan Wajah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 02:11