Loading...

Tips Menggunakan Make Up Bagi Wanita Karir


Seperti janji saya kemarin dalam artikel sebelumnya tentang Tips Merawat Kecantikan Tubuh, Maka berikut ini kenzoo berikan beberapa Tips Menggunakan Make up Bagi Wanita Karir yang bisa anda terapkan pada wajah anda untuk membuat penampilan anda tetap tampil cantik. Jika Anda adalah seorang istri dan telah mempunyai anak dan juga seorang wanita pekerja keras maka Anda tahu bahwa Anda hanya mempunyai sedikit waktu dan energi untuk fokus pada mencari keindahan dan kecantikan pada tubuh anda. Jadi tips merawat kecantikan yang tepat yang bisa anda lakukan adalah, Anda harus bangun lebih pagi dan mengubah penampilan anda untuk terlihat sebagai perempuan yang profesional sebelum anda pergi bekerja. Sebenarnya andapun bisa terlihat menarik dan tetap cantik tanpa menggunakan make up seperti dalam ulasan yang bisa anda baca di Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up.


Namun, bagi anda yang kurang percaya diri tanpa penggunaan make up, maka berikut ini kenzoo berikan cara penggunaannya untuk menyegarkan tampilan Anda ketika ada hanya mempunyai sedikit waktu dalam melakukan perawatan kecantikan.

1. Langkah yang pertama dimulai dari menghilangkan noda dan bintik-bintik gelap dengan cara menyamarkannya menggunakan alas bedak yang sesuai dengan jenis dan warna kulit anda. Juga lingkaran hitam di bawah mata Anda harus ditutupi dengan baik dengan penutup beberapa make-up bedak. Ini akan membutuhkan dan menyita waktu anda sekitar dua menit untuk mengobati semua area masalah pada wajah Anda.

2. Penggunaan make-up pada mata. Anda dapat dengan cepat menerapkan maskara untuk bulu mata Anda untuk menonjolkan keindahan mata Anda hanya dalam waktu satu menit. Jika Anda memiliki beberapa detik cadangan Anda juga dapat menerapkan beberapa eye shadow untuk lebih meningkatkan tampilan Anda.

3. Lip gloss di bibir Anda. Lip gloss merupakan sebuah karya keajaiban. Anda dapat memakai dan menerapkan lip glos pada bibir anda secara cepat dan yakinlah bahwa itu akan membuat perbedaan yang berarti. Anda selalu dapat menerapkan lipstik, bukan lip-gloss atau Anda dapat menerapkan keduanya, tetapi umumnya lip-gloss dapat diterapkan lebih cepat dari pada penggunaan lipstick.

4. Penggunaan jepit rambut. Selalu memiliki beberapa jepit dan klip rambut berguna. Anda bisa mengubah rambut Anda dengan berbagai macam cara Anda dalam waktu 30 detik. Misalnya Anda bisa memutar rambut Anda dan mengembalikannya dengan mudah.

5. Hairspray dan gel. Kadang-kadang Anda membutuhkan intervensi kimia atas rambut Anda untuk menghindari rusaknya tatanan rambut anda. Semprot gel atau hairsprays dapat menjadi berguna dalam situasi seperti ini dan dapat diterapkan dalam hitungan detik. Anda dapat membuat hairspray sendiri untuk menghindari semakin rusaknya rambut akibat terlalu banyaknya bahan kimia yang anda gunakan. Lebih jelasnya silahkan klik Disini.

6. Pemilihan Parfum. Gunakan parfum favorit Anda atau body spray atau juga body cologne. Hanya beberapa semprotan dan ini tidak akan membutuhkan waktu lebih dari 5 detik. Pilih parfum yang sesuai dengan kriteria anda dan jangan gunakan parfum yang terlalu menyengat. Karena hal ini justru akan menimbulkan masalah baru.

Kita tahu bahwa ketika Anda adalah seorang wanita pekerja keras yang memiliki keluarga untuk merawat dan mengurus suami, hal terakhir di pikiran Anda adalah make-up. Tetapi jika Anda memutuskan untuk melakukan berapa Tips Menggunakan Make up Bagi Wanita Karir di atas, anda hanya membutuhkan waktu antara 5-10 menit. Anda bisa terlihat segar dan seksi dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat.

http://ken-zoo.blogspot.com/2012/10/tips-menggunakan-make-up-bagi-wanita.html
Dedic Ahmad
Tips Menggunakan Make Up Bagi Wanita Karir
By Pemulung News
Published: 2013-01-10T02:07:00-08:00
Tips Menggunakan Make Up Bagi Wanita Karir
5.0 99 reviews
Tips Menggunakan Make Up Bagi Wanita Karir
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 02:07