Loading...

5 Film Horor Yang Paling Menakutkan di Dunia


Film horor adalah film yang menampilkan adegan-adegan yang mengejutkan,menakutkan bahkan mengerikan bagi penonton melalui sarana supranatural . Mungkin anda pernah menonton film horor yang membuat anda terhipnotis dengan film tersebut sehingga membuat anda begitu ketakutan , bahkan sampai terbawa dalam mimpi buruk tentang sesuatu yang mengerikan yang ada dalam film horor yang anda tonton itu. Berikut Film Horor yang paling menakutkan yang pernah di buat

1. The Exorcist (1973)

Film ini memang sudah agak lama alias jadul lagi pula saat itu teknologi pembuatannya juga tidak seperti sekarang ini yang serba canggih.Tetapi film ini adalah salah satu film horor yang paling seram yang pernah di buat. The Exorcist adalah menceritakan tentang upaya pengusiran setan yang merasuki anak perempuan .

2. Halloween (1978)

Film horor Halloween 1978 di sutradarai oleh John Carpenter, ditulis bersama Debra Hill, dan dibintangi Donald Pleasence dan Jamie Lee Curtis.Halloween adalah salah satu film horor pertama yang menggunakan pembunuh psikotik di dalam cerita.

3. Night of the Living Dead (1968)

Film ini di sutradarai oleh George A. Romero. Di tayangkan pada tanggal 1 oktober 1968 .Biaya pembuatan film bergenro horor ini USD $ 114.000 .Untung yang didapatkan dari film Night of the Living Dead mencapai 18 juta USD .Banyak penonton sudah merasakan getaran film ini. Sebagai salah satu film horor terbaik di dunia.

4. Silence of the Lambs (1991)

Film ini disutradarai oleh Jonathan Demme dan bintang Jodie Foster, Anthony Hopkins, Ted Levine dan Scott Glenn.Silence of the Lambs adalah film yang bertemakan horor yang dipadukan dengan unsur kejahatan seorang psikiater brilian dan pembunuh berantai kanibalisme.

5. Psycho (1960)

Psycho adalah film horor yang mendebarkan disutradarai oleh Alfred psikologis Hitchcock dan dibintangi Janet Leigh dan Anthony Perkins. Film ini berdasarkan skenario oleh Joseph Stefano, yang diadaptasi dari novel 1959 dengan nama yang sama oleh Robert Bloch. Novel itu terinspirasi oleh kejahatan pembunuh Wisconsin dan perampok makam Ed Gein . Fil ini juga berhasil meraih 5 oscar

http://www.menjelma.com/2013/01/inilah-5-film-horor-yang-paling.html
Dedic Ahmad
5 Film Horor Yang Paling Menakutkan di Dunia
By Pemulung News
Published: 2013-01-07T07:48:00-08:00
5 Film Horor Yang Paling Menakutkan di Dunia
5.0 99 reviews
5 Film Horor Yang Paling Menakutkan di Dunia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:48