Loading...

Status Lucu Facebook 2013


Berikut adalah Kumpulan kata-kata Status Lucu buat Status Facebook yang mana mungkin bisa membuat teman-teman kamu membaca tertawa geli sendiri atau minimal tersenyum saat membacanya. gak usah basa-basi lagi berikut Koleksi Status Facebook Lucu


"Ketika dodo bertanya kepada TUHAN,..
"TUHAN, kenapa TUHAN ciptakan aku.??
lalu TUHAN menjawab....
"Dodo , please deh.... "Gak ada lo gak RAME!!!:
"Hua...Hua...Hua...Hua...Hua..."
-----

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong.
TERNYATA BENER, HIDUP ITU BAGAIKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI, KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH:
dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat
-Anak : Bu, apakah benar surga di bawah telapak kaki ibu? Ibu : Mungkin benar nak, sebab di bawah pusar ibu adalah surga bapakmu
cowo : Kalau kamu jadi bunga aq mau jadi tangkainya..
kalau kamu jadi rokok aq mau jadi tangkai nya..
kalau kamu jadi pohon aq mau jadi tangkainya ..

cewe : STOP! kok jadi tangkai terus si yank??
cowo : ya kan soalnya aq cuma punya tangkai..
-Sepasang manusia sedang beristirahat setelah melakukan percintaan yang panas. Dalam peluknya, si cewek membelai-belai "punya" si cowok. Si cowok tersenyum dan bertanya "besar ya?" Si cewek membalas senyum cowok dan berkata " Nggak, cuma nostalgia saja,dulu saya juga punya:
-Kulihat kau disana, cantik dan menawan. Kulempar senyum manis, tak kau gubris. Kulambaikan tangan, kaubuang muka. Kuberanikan menyapa, malah ditinggal, Akhirnya kuperlihatkan AUDI TT COUPE ku diparkiran baru kau tersenyum manja, dasar cewek jaman sekarang
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!! 006
Ada 4 teman namanya : Sopan, Santun, Gila dan Mati..
Pada saat itu mereka bermain petak umpet.
- Gila yang jadi penjaganya,
- Sopan dan Santun ngumpet di kamar mandi,
- Mati nggak tau kemana.
Lalu Gila mau menyebrang jln, dan ia hampir ditabrak sama Truk,
+ supir truk itu bilang : Eh kamu Gila ya,katanya !
+ iya pak jwb gila !
+ Kamu cari mati ya,tanyanya lagi !
+ Iya pak, jwb gila!
+ Sopan santun kamu kemana?
+ di kamar mandi, pak.. kata Gila..
-Anak : Papa,idiot itu apa sih?
Papa : Idiot adalah keadaan dimana seseorang menjelaskan suatu kata sederhana kepada orang lain secara panjang lebar dan berlebihan sehingga mengakibatkan orang yang menanyakan tidak paham ataupun mengerti sama sekali, paham?
anak : tidak....
"buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok?
padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"
-Seorang cowo mendonorkan darahnya kepada pacarnya yang terkena musibah kecelakaan. Ketika hubungan mereka putus, cowo yang koret itu kemudian meminta darahnya kembali. Pacarnya yang sebel malah melempar pembalut ke muka si cowo dan berkata, "Nih! Gue cicil per bulan!!
Petuah bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya,
Tapi usahakan potnya ikut terlempar
Ada skul yang muridnya bejat..
yg cowo pada bawa botol minuman
dan yg cewe ga ada yg pake BH
ga percaya???
silahkan liat di
sekolah TK terdekat.. Sebagai teman yang baik
aq perhatian sama kamu
sekarang lagi musim Penyakit, jadi kamu harus jaga kesehatan
makanlah makanan yang mengandung ZAT BESI
seperti:
- Obeng
- Tang
- Linggis
- Kampak
- Rantai
- Paku dll
BARU JADIAN Cerita sana Cerita sini,
BARU PUTUS Derita sana Derita sini..........
aduh ! kolorku ketuker ma kolor cewekku.. gawat nih pemirsah!!!
napa sich d pesbuk cma ada tulusan beranda, propil, akun, kirim pesan , colek.. napa ga da tulisan cium ato tampar??
Bercita-cita menjadi orang yang berguna bagi Nusa,bangsa,Agama,keluarga ,cemand-cemand,sahabat,om,tante,ponakan,Bapak,Mamak,adek,k akak,Tukang bakso,tukang pecel,Komandan pasukan kuning,tukang tembel ban,anak band,dancer,Penjual tiket,kernet,sopir trek,tukang sedot WC,penjaga toko,penjahit,tukang buah,Sekehe Gendang bel...ek,Pak Mahdan,Pak suep,Pak sapar,Inak Rumdah,Sobat padi,Slankers,
Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.
Dokter : “Sakit apa mbak?”
Pelacur: “Sakit perut, Dok”
Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa
Dokter : “Buka bajunya, Mbak”
...Pelacur : “Celananya juga, Dok?”
Dokter : ?????
bagi yg tidak tahu dimana beli chip poker itu dimana..?
silahkan tanya dengan penjual chip poker,,
GARINKKK,,,,
hahahahahahaha,,,,
wahh bakaL jdi Trkenal niih..!! ^^
Panu d.pundak guaa Jdi Lingkran Besar..
khihii..
waspada sayang...
pedang gw dapat membuat perut mu bengkak selama 9 bulan
oke teman.. 15 :005: Sekarang bisa telp+sms gratis ksemua operator
caranya :
ketik gratis(spasi) nomor tujuan kirim ke 888.
trus
minta Surat keterangan miskin dari RT/RW.
kenapa cowo perlu beristri 3 ..?
karna,,
kalo beristri satu : isONE,,
kalo beristri dua : isTWO,
nah kalo tiga baru pas jadinya : isTERI..
 Anna sedang tebaring lemah di ranjangnya, ditemani Rudi suaminya.
Anna: Sayangku, rasanya waktuku tak lama lagi.. Hiks..
Rudi: Sudahlah Dik, jangan banyak bicara.. Istirahatlah..
Anna: Tapi yang, aku banyak pengakuan yang belum aku utarakan padamu.. Aku..
Rudi: Dik, jangan banyak pikiran, istirahatlah..
Anna: Aku tidak bisa tenang kalau belum mengakui hal ini.. Aku berdosa padamu sayang..
Rudi: Sudah sudah.. Tidak apa-apa.. Istirahat saja
Anna: Selama ini, aku telah banyak selingkuh.. Aku telah tidur dengan adikmu, ayahmu, pamanmu, bahkan teman-teman dekatmu.. Aku berdosa padamu
Rudi: Sudahlah.. Aku sudah tahu semuanya. Kamu pikir aku meracuni kamu buat apa??
Anna: ##+!/#*#
Sambil menyelam buang air.
aduuhaaaayyyyyyyy pantat nYa gede amat?
...Tapi amat nya kok gK gede-gede. . . . . . .
nyari kotak yg bulet dimana ya? lol
expresi wajah tanggal 24 s/d tanggal 1^o^
expresi wajah tanggal 2 s/d tanggal 9 ^_^
expresi wajah tanggal 10 s/d tanggal 17 +_+
expresi wajah tanggal 18 s/d tanggal 23 T_T.
lagi marahan sama duit. akhir-akhir ini dia ngejauhin saya. aoooww ayolah
. . kita baikan, sini . . . .come to papa. . .
Ada seorang cowo namanya SONY.
Dia jatuh cinta pd cewe yg bernama NOKIA.
SONY pun berniat untk pergi kerumah NOKIA. Namun dia dihalangi oleh 2 bersaudara MOTO & ROLA, dan mengancam akan dibunuh jika mendekati NOKIA.
SONY pun mengadu pd kakaknya SAMSUNG.
...Akhirnya SONY bisa mengungkapkan cintanya pd NOKIA.
Tapi sialnya NOKIA udah bertunangan dgn BLACKBERRY.
&
MOTO & ROLA pun berkata pada SONY . . . . .
NEXIANNNNN deh loe..:'( :'( :'(
da yang tau gak judul lagunya bondan feat fade to black yang " ya sudahlah"...?
HEMAT pangkal Kaya dah tk HEMAT-HEMAT bgt tp blm KAYA-KAYA e..e.e.e.e.. malah KAYA kamu .......... pie kie.
pengen potong rambut sekalian kelupas terkorak atas biar orang2 pada tau kalo gua punya otak..
Ada NENEK2 bercinta dengan seorang binatang peliharaan nya, lalu ketika sang Nenek sedang bergairah bercinta tiba2 datang seorang pemuda dan kemudian terjadilah hal yang tak diduga yaitu,,,ci Nenek2 mengajak si pemuda tsb bermain CATUR...


 Ada 10 jenis mie yang haram :
1. Mie kirin bini orang.
2. Mie kir jorok.
3. Mie mik susu tetangga.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting tengah malem.
6. Mie pisin orang
7. Mie sahin pasangan suami istri
8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
9. Mie num racun tikus
10.Mie njemin duit ke org pake bunga
silakan di lanjutin

walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

SEMUA COWOK suka bangget sama cewe2 yang PINTER apa lagi cewe2 yang pinter dikibulin, di boongin dan pastinya diselingkuhin

Jarang2 muka kaya gue gini bisa masuk FB...

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..

indikasi: pacran dpt menyebabkan kehamilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran. TTD: (Dinas Kebersihan)

"Buanglah pacarmu pada tempatnya!"

nyopet hari ini harus lebih baik dari pada hri kemaren

Cewe pendiam dan cewe banyak omong itu sama2 biki kita jadi gemes...

Cewe cantik dan Cewe jelek itu ternyata sama2 bikin pusing

Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (temurun)

Anak Jaman Dahulu. : Bangun jam 2 buat tahajudan, Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status

Berbohong adalah kebenaran yang tertunda

Anak Doelu : Shalat 5 x sehari, Anak sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo inget)

Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..

Resiko menjadi org ganteng dan orang jelek itu sama.. sama2 harus tahan mental!!

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..

MENYONTEK adalah bagian dari usaha..

Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa..

bibirMU tipis kaya pinggiran KORENG ...

Seandainya gw punya Doraemon, mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..

mandi ah biar jelek'nya luntur..

bagi yg tidak tahu dimana beli chip poker itu dimana..?
silahkan tanya dengan penjual chip poker,,
GARINKKK,,,,
hahahahahahaha,,,,

sore ini gue gak mandi ah, takut ganteng'nya luntur..

wahh bakaL jdi Trkenal niih..!! ^^
Panu d.pundak guaa Jdi Lingkran Besar..
khihii..

waspada sayang...
pedang gw dapat membuat perut mu bengkak selama 9 bulan

fitnah lebih kejam daripada tidak difitnah

SEKARANG HARI KAMIS. ADA YG MW MMBANTAH.

Lg males pegang duit.
Mau gue buang.

dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda ..
payah,,

ternyata cewek bisa cebok juga gan............!!!

e'ek dulu ach kali aja keluar kopinya

Susahnya main poker di Facebook **** coba main poker di Twitter ah kali aja menang

dya pintar klaw lgy bego

lupa mengupas kulit duren, seorang supir angkot tewas dengan mulut sobek-sobek...kkk...KKKKK

'I LOVE ME'
ilove me too
(rintihan jomblo)

Sambil menyelam buang air.

Lagi nonton drama niih..!!
"Jamban beranak dua"

nyari kotak yg bulet dimana ya? lol

expresi wajah tanggal 24 s/d tanggal 1^o^
expresi wajah tanggal 2 s/d tanggal 9 ^_^
expresi wajah tanggal 10 s/d tanggal 17 +_+
expresi wajah tanggal 18 s/d tanggal 23 T_T

lagi marahan sama duit. akhir-akhir ini dia ngejauhin saya. aoooww ayolah . . kita baikan, sini.

kalo tukang becak sbenernya menarik becak apa mendorong becak sih?

udah beli pulsa koq masi laper.. BeTe beud.

Sial.. gw dituduh ganteng blay... ufft

anda dan 19 teman anda menjalin hubungan dengan sabun kwakwakwkaa.....piss boss

10 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??

minum coca cola rasa jambu

ada yang mau makan keripik sendal jepit ga..?


Jika kamu kehabisan ide untuk status facebook kamu, bisa lihat di sini 50 contoh status facebook yang lucu. Silahkan dikembangkan sendiri.

1. Suatu hari pasti seorang pangeran akan datang untukmu. Kalau pangeranku.. dia salah belok, tersesat, dan terlalu malas bertanya.

2. Kalau ada orang memencet bel, kenapa anjing selalu ribut mengira itu untuknya?

3. Kadang-kadang, lupa itu lebih baik

4. X bilang; komputernya mengalahkan dia dalam bertanding catur, tapi dia bisa membalas kekalahannya dengan tanding taekwondo

5. X yang buta warna mencoba bermain rubiks cube… ternyata sebentar juga selesai

6. Tidur seperti bayi tadi malam, tiap 3 jam bangun cari makan

7. Mencari orang terseksi mau dibunuh… tapi bunuh diri khan dosa ya

8. X membanggakan dirinya bisa menyelesaikan jigsaw puzzle dalam 6 bulan sedangkan dikotaknya tertulis 2-4 tahun

9. Orang bilang cinta ada di setiap sudut.. Astaga! Selama ini ternyata aku berputar mengikuti lingkaran

10. Kata orang bule “Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes”. Dengan begitu, kamu mengkritik dia, kamu sejauh 1 mil dari dia dan kamu memakai sepatu dia.

11. PERINGATAN: obyek dicermin lebih gemuk dari yang terlihat

12. Istriku bilang kalau aku kurang dewasa dan jika aku tidak dewasa-dewasa itu akan membangkitkan halangan diantara kita. Ha ha ha.. bangkit..

13. Jika cowok punya mens, pasti mereka akan pamer besar ukuran tampon mereka.

14. Bercinta jangan berperang (Make love, not war). Mau dua2nya? Nikahlah.

15. Secara statistik, 132% orang suka berlebihan.

16. Gosok di sini XXXXXXXXXXXXXXX untuk mengetahui status hari ini

17. Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan meninggalkan jejaknya di hati. Yang lainnya masuk dalam hidup kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di wajah mereka.

18. Satu-satunya tempat di mana “success” lebih dulu dari “work” adalah di kamus (inggris)

19. Saya belum pernah menemukan wanita hamil karena menelan

20. Saya dan istri tak terpisahkan. Seringkali butuh 3 atau 4 orang untuk memisahkan kami.

21. Aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah BFBFF ku.. Best FaceBook Friend Forever

22. Begitu banyak orang bodoh, dan terlalu sedikit meteor

23. Ya, saya tahu bagaimana itu tutup mulut. Saya cuma tidak tahu waktunya.

24. Kamu meleset 100% dari lemparan yang tidak jadi.

25. Mengapa Facebook memberikan pilihan untuk menyukai (like) status kita sendiri? Ya, tentu saja saya menyukai status saya sendiri, saya memang mengagumkan kok …

26. Saya yakin bantalku akan menjadi penata rambut karena setiap kali bangun dan bercermin saya menemukan bentuk rambut yang aneh

27. Senyum adalah hal kedua terbaik yang bisa kamu lakukan dengan bibirmu.

28. X baru saja menerima kupon belanja dalam surat promosi: beli satu kaos kaki mendapatkan satu kaos kaki GRATIS sampai persediaan kaos kaki habis.

29. X percaya jika kita member itahu ke boss tentang apa yang benar-benar kita pikirkan tentang dia, kejujuran itu akan membuat kita bebas dari beban

30. Jika MySpace, Facebook, YouTube and Twitter digabungkan maka singkatannya adalah MY FACE YOU TWIT (twit = ejek)

31. Jika wanita yang berkuasa di dunia maka tidak akan terjadi perang. Hanya ada sekelompok negara pecemburu yang tidak saling bicara.

32. Seorang remaja mengetuk pintu dan meminta sumbangan untuk kolam renang sekolah lokal. Saya kedalam dan kembali dengan segelas air.. Apa itu salah?

33. Semua orang diciptakan sama dan bebas. Jika kemudian mereka menikah, itu salah mereka sendiri

34. Setelah Monday (M) dan Tuesday (T) sisa2 hari dalam seminggu adalah WTF

35. Kamu punya 10 ikan, 5 tenggelam, 3 kembali siuman. Berapa total ikannya? Berhenti menghitung anak pintar.. ikan tidak mungkin tenggelam

36. Sutradara film jika mendapatkan mimpi buruk, dia pasti akan teriak “CUT, CUT!!, CUUUUTT!!”

37. Masukan coin untuk melihat status saya

38. Kita memiliki banyak kesamaan. Kamu suka bepergian, Aku suka kamu pergi.

39. Melihat gambar-gambar telanjang kamu di internet

40. Mengingat masa-masa dulu ketika Blakcberry dan Apple hanyalah nama buah

41. Saya tahu dunia tidak akan kiamat tahun 2012, soalnya dibotol selai tertulis expired 2013

42. Lagi mikir.. bisa gak nanam marijuana di FarmVille kemudian menjualnya di Mafia Wars?

43. Saya suka dengan pesan yang muncul di komputer “ kamu yakin mau terus tanpa pelindung?”

44. Seekor kumbang mendarat di layar komputer dan reaksi pertama ku adalah mencoba mengusirnya denga kursor.

45. 4 dari 5 orang pernah menderita karena diare. Apakah yang satunya menikmatinya?

46. Status: saya tidak bisa login ke facebook

47. Status teman saya: “Berdiri di tepi jurang”… terus saja saya pencet tombol poke (tepuk)

48. Aku tau 3 fakta tentang kamu. Satu, kamu tidak bisa menyebut huruf M tanpa kedua bibir bersentuhan. Dua, kamu sedang menyobanya sekarang. Tiga, sekarang kamu tersenyum.

49. Tekan klakson jika percaya ada akhirat. Tulis SMS sambil nyetir kalau ingin ke sana.

50. Tadi malam saya bermimpi menelan semangka besar. Ketika bangun bantal saya sudah tidak ada.


sumber : http://iniunic.blogspot.com/2012/12/status-lucu-facebook-2013-lucu-ngakak.html#ixzz2HT1BvgQD
Dedic Ahmad
Status Lucu Facebook 2013
By Pemulung News
Published: 2013-01-09T00:59:00-08:00
Status Lucu Facebook 2013
5.0 99 reviews
Status Lucu Facebook 2013
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:59