Loading...

Berapa Banyak Seks Yang Dibutuhkan Pria dan Wanita?


Jangan meremehkan orang yang seringkali membahas kebutuhan seks dalam rumah tangganya. Karena setiap orang pada dasarnya memiliki kebutuhan seks yang berbeda. Banyak ahli seks yang menyarankan bahwa pria sebaiknya bercinta lima kali dalam seminggu untuk mengurangi kemungkinan kanker prostat.


Setiap pria dan wanita memiliki karakteristik seks yang berbeda, sehingga jumlah seks yang mereka butuhkan juga berbeda-beda. Untuk mereka yang tinggal di iklim yang hangat, biasanya lebih temperamen dibanding mereka yang tinggal di wilayah dengan iklim dingin. Kehangatan iklim mempengaruhi level testosteron di dalam tubuh.

Orang Amerika bisa melakukan seks sebanyak 124 kali dalam setahun, Orang Afrika bisa melakukan 116 kali dalam setahun. Namun Anda tak perlu pusing dalam menentukan berapa banyak seks yang Anda butuhkan. Bila Anda ingin berhubungan seks dengan pasangan Anda, sebaiknya lakukan saja, karena hal itu juga berhubungan dengan kesehatan Anda.

Anda juga bisa melihat potensi kebutuhan seks Anda lewat pekerjaan. Semakin stres pekerjaan Anda, semakin baik untuk lebih intens dalam melakukan hubungan seks. Seks dengan teratur dapat membantu memerangi insomnia, meningkatkan imun tubuh dan membuat kita lebih bahagia.

Namun akan lebih baik bila kita tidak terlalu banyak melakukan seks. Mengontrol naluri seks juga diperlukan agar kita tidak kecanduan dan mudah jenuh. Semoga bermanfaat dan lakukan seks yang sehat, Ladies.

http://www.menjelma.com/2013/01/berapa-banyak-seks-yang-dibutuhkan-pria.html
Dedic Ahmad
Berapa Banyak Seks Yang Dibutuhkan Pria dan Wanita?
By Pemulung News
Published: 2013-01-08T02:42:00-08:00
Berapa Banyak Seks Yang Dibutuhkan Pria dan Wanita?
5.0 99 reviews
Berapa Banyak Seks Yang Dibutuhkan Pria dan Wanita?
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 02:42